Review 6 Shades Rollover Reaction


Rollover Reaction, siapa sih yang nggak tau dengan salah satu brand lip cream tanah air ini? Para beauty enthusiast pasti sudah kenal dan tau banget dengan produk ini. Dan untuk kalian yang mengikuti blog aku, pasti udah tau dong kalo brand Rollover Reaction ini merupakan salah satu brand lip cream favorit aku. Yap, kali ini aku akan swatch beberapa koleksi lip cream dari Rollover Reaction. Ah iya, perlu kalian ingat juga sih produk Rollover Reaction ini ngga cuma bisa di apply ke bibir tetapi juga bisa menjadi blush on juga eyeshadow, thats why produk Rollover Reaction ini disebut sebagai Lip & Cheek Cream. Sebenernya aku udah pernah sekali ngereview produk limited edition-nya si Rollover Reaction dengan shade Maxwell. Dan kali iini meskipun ngga komplit aku bakalan ngereview 6 Shade tambahan, dimana ada 1 shade limited edition yaitu Penny, 3 shade The Clique yaitu Moss, Livv dan Umma, kemudian 2 shade Rollover Reaction lainnya yaitu Saddie dan Lizzy. Penasaran bagaimana review dan swatch-nya di kulit aku yang kuning langsat? Yuk intip review berikut!



Ah iya sebelumya aku minta maaf dulu, karena di gambar ada 6 lip cream tapi aku hanya bisa menyertakan 5 box, karena box untuk Livv ilang.hihi Back to the topic, dari segi packaging semua shade hampir memiliki kesamaan, kecuali edisi limited editionnya yaitu si Penny, untuk box dari Penny, Rollover Reaction menggandeng design studio PoLa Artistry untuk mengemas Penny sehingga bisa diliat dong jika design box dari Penny berbeda dengan saudaranya yang lain. Ngga hanya berkolaborasi dengan PoLa Artistry, Rollover Reaction juga menggandeng beauty influencer The Lipstick Mafiaaa alias Hellua untuk membuat shade metalik pertamanya ini. Sebenernya aku kurang tertarik untuk membeli Penny, karena warnanya yang metalik, dan memang akunya yang kurang cocok sama warna-warna metalik. Tapi tetep aja akhirnya order juga.hiihi

Penny is a special-limited edition shade in collaboration with The Lipstick Mafiaaa x PoLa Artistry
A light blend of matte and pearlescent finish, Penny offers a long-wearing but sheer velvety matte. Worn on top of other colors as a lip-topper, or wear alone to make statement, Penny will sure bring a whole dimension to your beauty look without going overboard.



Sedangkan untuk box dari The Clique yang terinspirasi dari 3 artis di tahun ‘90an untuk Umma memiliki box berwarna Deep Berry Red yang hampir sama warnanya dengan isinya, sedangkan untuk Livv memiliki box berwarna Camel Brown dan terakhir Moss memiliki box berwarna Chocolate Brown sedangkan untuk 2 shade terakhir yaitu Lizzy memililki box berwarna nude brown dan untuk Saddie berwarna Pink.


Untuk ingredients-nya sendiri semua shade memilliki ingredients yang sama kecuali Penny, yang notabene memang memiliki shimmer sehingga memang memiliki campuran ingredients yang berbeda dari lainnya. Sedangkan untuk apilkator (maaf ya aku kelupaan untuk foto aplikatornya) tiap shade memiliki aplikator yang sama doe foot, yang sangat mudah untuk diaplikasikan di bibir dan masih sama seperti aplikator yang di miliki oleh Maxwell.


Masih menjadi lip cream favorit, Rollover Reaction ini memang paling juara untuk formulanya, karena ngga bikin kering dibibir. Meskipun si Penny sekalipun, berbeda dengan BLP yang sama-sama metalik, ketika menggunakan BLP aku harus menggunakan lip balm, akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk Penny. Yap, ketika menggunakan Rollover Reaction it feels like wearing nothing in your lips! 

Overall semua warnanya sudah keluar pada saat swatch pertama, dan bisa dibilang kita ngga perlu berulang kali ngambil lip creamnya didalem tube karena dengan sekali oles aja warnanya udah bisa nutupin bibir kita. Dari ke-enam shade dari Rollover Reaction ini aku kurang suka dengan Penny dan Lizzy karena menurutku warnanya terlalu nude dan jatohnya bikin pucet di aku. Aku lebih suka ketika dua shade ini aku kombinasikan dengan warna lain atau aku gunakan sebagai eyeshadow juga blush on. Dan kagetnya, untuk 3 warna dari The Clique bikin aku jatuh cinta! Umma dengan Deep Berry Red-nya, Livv dengan Medium-Tone Camel Brown dan Moss dengan Chocolate Brown-nya yang sama-sama memiliki warna bold yang pas banget dan ngga keliatan norak! :D Last but not least, warna favorit aku lainnya yang juga menjadi favorit sejuta umat adalah si Saddie! Warnanya yang pink agak keunguan itu sangat kalem dan cocok untuk digunakan sehari-hari.




Anyway, harga dari Rollover Reaction Lip &Cheek ini udah naik loh dari Rp 119.000 menjadi Rp 129.000

Yang bisa kalian temukan di webnya yaitu www.rollover-reaction.com ataupun Sociolla.com

Akan tetapi untuk kalian yang ingin membeli si Penny yang limited edition kalian hanya bisa membelinya hanya pada web resminya di www.rollover-reaction.com aja ya!
24 comments on "Review 6 Shades Rollover Reaction "
  1. Belum pernah icip. Udah kebanyakan lippen jadi segan mau belanja lagi. Tapi kok pengen icip yang Saddie 😑

    ReplyDelete
    Replies
    1. saddie emang jadi favorittt :D
      diicip yuk mbaak hihi

      Delete
  2. TYDAAAAAAAAACCCC racun apa lagi iniiii Dx

    ReplyDelete
  3. banyak juga koleksimu mbak, saya blom punya satu pun koleksi lipstick yg satu ini heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayaan mbaak sampe bingung mau make yang manaa XD

      Delete
  4. Replies
    1. utk pecinta warna nude lizzy emang cakep mbak ^^

      Delete
  5. Yang saddie keren mbak bikin mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaap, saddie juga favoritkuu mbaa :D

      Delete
  6. Hello..

    naksir nih sama yang penny ! suka sama warna ya nude glam tapi glittery

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalo penny lebih suka aku jadiin kombinasii :D
      sama eyeshadow sih hihi

      Delete
  7. Saddie tuh menarik perhatian banget buat dibeli ya. *.*


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  8. Ini pecinta RR banget yah? Hihi. Nyaris lengkap koleksinya! Aku punya yg maxwell. Suka sama warnanya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pecinta RR bangett sih kaak :D
      hhahah pengen punya semua shadenya tp masih mikir kantoong XD

      Delete
  9. Jadi sebenernya kamu punya lipstick berapa banyak sih, Yusi? Hahaha.. kzl bagus-bagus semua warnanya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyaak kakness sampe bingung mau make yang manaa kwkwkw

      Delete
  10. Belum cobain RR.. Tapi tertarik sama saddie nya.. LOL, aku juga ga cocok sama lippen metalic

    ReplyDelete
  11. Uuuuw zuper cool koleksinya banyak ya kakak.

    Btw akhirnya kemakan racunnya yusi wkwk udah ngintip2 di sociolla. Kao best offernya mending sociolla apa lgsg di websitenya sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eke ngga ngerti pertanyaanmu faaa -_-
      kalo sociolla langsung ke webnya ajaaa wkkwkw

      Delete
  12. Saddie favorit! Kurang suka Penny karena nggak cocok sama tone kulitku.

    ReplyDelete
  13. warna yang saddie lucu yah, suka..

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature