Jadi Yang Ku Mau Bersama Lactacyd Herbal


Menjadi seorang wanita karir memiliki sebuah tantangan tersendiri bagi setiap wanita, khususnya untuk aku yang notabene sebagai seorang pegawai kontraktor yang mengharuskan aku untuk siap lembur disetiap saat. Berat? Tentu. Jangan dibilang menjadi seorang wanita yang bekerja di proyek dimana hampir seluruh pegawainya adalah pria, aku bisa bersantai, tentu saja tidak. Aku pun terkadang dihadapkan dengan kerjaan menumpuk, pulang larut malam dan harus berkeliling lapangan demi mengontrol proyek. Yap, jika dulu pekerja proyek selalu identik dengan pria sekarang wanita pun bisa menggeluti dunia proyek yang memang dibilang tidak mudah. As you can see, sekarang sudah banyak wanita-wanita terjun ke dunia kontruksi, bukan ingin terlihat lebih hebat dari pria, tapi meraka ingin membuktikan bahwa setiap wanita mampu untuk melakukan apa yang mereka inginkan, termasuk bergelut di dunia kontruksi, begitu pula dengan diriku.

Selain menjadi seorang pegawai kantoran aku memiliki hobi menulis di blog yang terkadang juga dihadapkan dengan deadline-deadline yang menyita waktu tidur. Ngga berat apa? Udah kerjanya di kontraktor, tapi juga menjadi seorang blogger? Terkadang berat sih, tapi selama kita enjoy untuk menjalaninya, semuanya akan selesai dengan sendirinya. Ngga sampai disini aja hal-hal yang ingin aku coba, satu hal yang pengen aku lakuin lagi adalah membuka bisnis onlineku yang udah vakum hampir 2 tahun. Selain menjadi seorang pegawai kantoran, melakukan hobi menulis, aku pun ingin menjalankan bisnis dimana aku bisa mengekspresikan karya-karya handmade yang ada dikepalaku. Maruk banget ya? Ngga juga sih, selama kamu masih muda dan masih memiliki banyak mimpi kenapa kita tidak berusaha untuk mewujudkan impian yang kita punya? Toh yang penting kita bisa menempatkan peranan kita sesuai dengan posisi dan porsinya masing-masing supaya semua yang kamu mau bisa berjalan beriringan. Bener nggak?


Yang terpenting lagi, meskipun kamu memiliki segudang pekerjaan, jangan pernah lupa akan kesehatan luar dan dalam tubuhmu ya! Apalagi untuk cewek yang sangat sensitive banget dengan kesehatan, terutama kesehatan daerah kewanitaan. Untuk aku yang memiliki segudang aktivitas, aku selalu menjaga daerah intimku dengan merawatnya secara teratur. Asal kalian tau, perawatan daerah kewanitaan adalah hal yang wajib kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh yang tidak boleh terlupakan. Ngga mau dong, jika semua pekerjaan yang kalian miliki terbengkalai gara-gara kalian lalai untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan?

Area kewanitaan tidak cukup hanya kita basuh dengan air, karena air tidak mampu membersihkan daerah kewanitaan kita secara sempurna. Selain itu air juga bisa meningkatkan PH kulit, padahal area kewanitaan kita memiliki PH rendah yang bersifat asam. Selain itu area kewanitaan kita juga tidak boleh dibersihkan dengan sabun biasa, karena sabun biasa memiliki PH yang bersifat basa, yang akan merusak keseimbangan PH alami daerah kewanitaan dan dapat membahayakan daerah kewanitaan kita.


Karena daerah kewanitaan membutuhkan produk khusus yang memiliki PH yang sama untuk itu aku selalu mempercayakan daerah kewanitaanku pada Lactacyd. Lactacyd sendiri merupakan sebuah brand international untuk pembersih kewanitaan yang sangat terpercaya. Ah iya, Lactacyd baru saja mengeluarkan produk barunya yaitu LACTACYD HERBAL yang khusus menjawab kebutuhan wanita Indonesia loh.


Lactacyd Herbal ini memiliki 3 kandungan alami, yaitu:
1. Ekstrak Daun Sirih yang bersifat antiseptik dan dipercaya mampu membersihkan dan memberikan rasa kesat pada daerah kewanitaan.
2. Ekstrak Susu yang mampu melembutkan kulit sekitar daerah kewanitaan mempertahankan keseimbangan PH pada area kewanitaan dan juga menghambat adanya pertumbuhan bakteri jahat pada area kewanitaan. Dan,
3. Ekstrak Bunga Mawar yang berfungsi memberikan keharuman alami pada daerah kewanitaan dan juga merawat daerah kewanitaan supaya tidak terkena iritasi.

Lactacyd Herbal merupakan produk pembersih daerah kewanitaan sudah teruji secara dermatologi dan aman digunakan sehari-hari. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan Lactacyd Herbal kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, karena Lactacyd Herbal akan selalu menjaga daerah kewanitaan kita sepanjang hari juga merawat daerah kewanitaan agar tetap bersih, nyaman dan lembut.


Untuk kalian yang baru pertama kali menggunakan produk kewanitaan, kalian pasti akan menanyakan bagaimana cara pakainya dan apa saja yang terkandung pada produk Lactacyd Herbal ini, jangan khawatir karena Lactacyd Herbal sudah mencantumkan semua informasi yang dibutuhkan, dimulai dari ingredients, cara pakai bahkan tanggal kadaluarsa pun sudah mereka cantumkan pada kemasannya. Dengan sizenya yang 60ml dan 120ml, sangat jelas bahwa Lactacyd Herbal ini mudah untuk dibawa bepergian, selain itu karena tutup botolnya yang berbentuk fliptop yang sangat rapat membuat Lactacyd Herbal sangat aman dibawa dalam tas bercampur dengan barang lainnya.


Lactacyd Herbal ini berbentuk cairan putih transparant dan tidak menimbulkan lengket pada saat kita menggunakanya, Wanginya yang sangat lembut dengan wangi daun sirih dan bunga mawar juga menjadi salah satu point tambahan untuk Lactacyd Herbal. Selain itu busa yang dihasilkan juga tidak terlalu banyak sehingga sangat nyaman digunakan pada daerah kewanitaan. Ah iya, perlu kalian tau, produk kewanitaan yang baik memang seharusnya tidak memiliki banyak busa, karena busa yang banyak akan membuat daerah kewanitaan kita menjadi lebih kering sehingga memudahkan arera kewanitaan untuk mengalami iritasi. Dan apabila sudah mengalami iritasi area kewanitaan kita akan mudah terasa perih, gatal memiliki bau tak sedap bahkan akan menimbulkan keputihan.


Cara penggunaan Lactacyd Herbal ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu tuangkan Lactacyd Herbal secukunya ke telapak tangan, beri sedikit air lalu usapkan ke daerah kewanitaan secara perlahan, tunggu beberapa saat dan kemudian bilas hingga bersih. Dan untuk hasil yang maksimal aku sih biasanya menggunakan produk Lactacyd Herbal 2 kali sehari secara rutin. Apalagi jika sedang mengalami menstruasi ataupun bepergian aku tidak pernah absen untuk selalu menggunakan produk kewanitaan ini.

Loh, pada saat menstruasi boleh menggunakan produk kewanitaan? Yup, dan memang dianjurkan untuk menggunakannya, karena pada saat menstruasi bakteri yang bersarang pada area kewanitaan akan meningkat dan akan lebih mudah menyebabkan iritasi, untuk itu kita perlu ekstra dalam merawat area kewanitaan kita. Begitupun pada saat bepergian atau perjalanan jauh, keringat yang dihasilkan disekitar area kewanitaan akan membuat area kewanitaan kita menjadi lebih lembab, dan akan memudahkan bersarangnya bakteri, untuk itu kita perlu membersihkannya secara teratur dengan Lactacyd Herbal.

Lactacyd Herbal ini bisa kalian temukan di supermarket, minimarket ataupun apotek-apotek dikota kalian. Dengan harga Rp 22.000 untuk 60ml dan Rp 41.000 untuk 120ml
(Harga bisa berbeda di tiap kota) ya!


Jadi ingin menjaga daerah kewanitaan untuk tetap sehat? Ingin membuat daerah kewanitaan kesat setiap saat? Ingin memiliki daerah kewanitaan yang wangi setiap saat? Dan ingin selalu jadi yang kamu mau? Yuk gunakan LACTACYD HERBAL <3 o:p="">

14 comments on "Jadi Yang Ku Mau Bersama Lactacyd Herbal"
  1. Lactayd memang pilihanku juga mba. Kita jadi bebas menjadi apa yang kita inginkan untuk beraktivitas ya mba. Wah desainnya kece banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, ngga pusing-pusing mikirin daerah kewanitaan lagi juga :D

      Delete
  2. Pada saat menstruasi terkadang wanginya itu lho aduhai.. tapi sejak ada lactacyd aman deh digunakan ketika menstruasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa waktu menstruasi juga pake ini mbak, wangi sirihnya itulohh enak banget :D

      Delete
  3. dulu aku pas hamil besar kan keputihan, kata dokter sih wajar, dan beliau menyarankan Lactacyd lho..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok juga utk ibu hamil ya mbak? ih kereeen emang lactacyd :D

      Delete
  4. aku selalu ragu lho pakai produk pembersih daerah kewanitaan. yaa namanya juga daerah yang cukup sensitif yah, takut kalau salah produk :( tapi setelah baca review ini, kayaknya aku mau coba deh. karena baru tau juga gmn amannya produk ini dan gmn pentingnya merawat daerah kewanitaan. thanks for sharing, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi seneng banget kalo bisa membantu mbaak :D
      terima kasih sudah berkunjung ^^

      Delete
  5. wah aku malah baru tahu, boleh aku akan coba deh

    ReplyDelete
  6. Iiihhh, keren banget ilustrasinya :D
    Good luck mba! :D

    ReplyDelete
  7. Kak kalau edit foto kaya gini aplilasinya apa sih ? Bagus2 banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake potoshop aja mbaak.hhehe next aku kasih tutorialnya yaa ^^

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature