Sarapan Sehat Ala Anak Kosan Bersama Heavenly Blush


Sarapan pagi, ada ngga sih diantara kalian yang sering banget ngelewatin waktu sarapan pagi? Atau sengaja nggak sarapan karena memang pengen nurunin berat badan? Tahukah kalian jika sarapan pagi adalah salah satu aktivitas yang sangat peting untuk tubuh kita. Sebenernya banyak banget loh manfaat sarapan pagi bagi kita, apalagi ketika kita harus melakukan banyak aktivitas penting dipagi hari. Aktivitas yang dimulai pada pagi hari itu merupakan permulaan dari segala aktivitas yang kita lakukan yang harus ditopang oleh banyak energi yang tentunya kita dapatkan dari sarapan kita dipagi hari.

Dengan memiliki bekal sarapan dipagi hari, tentunya pasokan energi yang kita butuhkan akan terisi untuk bekal memulai aktivitas. Dan aktivitas yang sudah dibekali dengan nutrisi yang kita dapatkan pastinya membuat kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan baik. Yap dengan sarapan pastinya kalian akan mendapatkan sumber energy yang digunakan untuk memulai aktivitas dipagi, gampangnya sih sarapan merupakan “bensin” kita untuk melakukan segala aktifitas, jadi kebayang dong kalo kita ngga mengisi tangki bensin kita tiap pagi? Selain itu sarapan pagi juga bisa berfungsi untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita, karena pada saat tidur tubuh kita tidak mengkonsumsi makanan sama sekali, sehingga pada saat pagi hari kadar gula dalam tubuh akan menurun drastis dan apabila kita tidak sarapan, bayangkan darimana tubuh kita mengambil cadangan gula tersebut?


Sarapan juga bisa berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi otak, sarapan pagi mampu memperbaiki kadar gula yang menurun drastis selama kita tidur, dan pada saat kita beraktivitas dipagi hari otak tentunya diperlukan untuk berpikir dan berkonsentrasi tinggi, untuk itulah sarapan merupakan bahan bakar penting bagi otak untuk memulai kegiatananya. Dan point ini biasanya sering sekali aku alami, jika aku tidak sarapan, pasti pada jam 10 pagi aku sudah tidak bisa berkonsentrasi, untuk itulah sarapan adalah hal wajib bagiku disetiap pagi. Last but not least, salah satu fungsi sarapan yang terkadang malah dihindari oleh banyak orang adalah mereka menganggap bahwa melakukan sarapan dipagi hari akan membuat tubuh mereka gemuk, padahal statement itu adalah salah loh, ternyata sarapan mampu mengontrol berat badan dan cocok sekali untuk diet. Loh, kenapa bisa begitu? Hal ini dikarenakan dengan mengisi perut ketika dipagi hari, maka kita mampu mengontrol perut kita untuk tidak makan secara over disiang harinya dimana malah dapat merugikan pola diet kita. Sarapan sangat membantu kita untuk memilih makanan yang lebih bergizi dibandingkan tidak melakukan sarapan. Karena orang yang tidak sarapan cenderung akan makan membabi buta ketika waktu makan siang tiba.

Jadi masih ingin meninggalkan sarapan juga? Untuk kalian anak kosan emang terkadang males sih untuk melakukan sarapan, bukan males karena ngga pengen sarapan, tapi pasti males untuk menyiapkanyaa, iya kan? Kalian bisa loh mencontoh caraku untuk melakukan sarapan dipagi hari, tanpa perlu ribet tapi bisa mengenyangkan perut dan tetap mampu mengontrol berat badan kalian tentunya.


Pengen tau caranya? Sarapan bareng HEAVENLY BLUSH dong tentunya! Ha? Apaan tuh HEAVENLY BLUSH? Heavenly Blush adalah salah satu produk yougurt yang selalu menawarkan kesehatan disetiap produknya, tidak hanya sehat Heavenly Blush juga selalu berusaha menawarkan produk-produk dengan keseimbangan rasa yougurt yang sempurna dan tentunya memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Heavenly Blush menawarkan beberapa produk salah satunya Heavenly Blush TummYogurt Drink dan juga Heavenly Blush TummYogurt Bar yang patut kalian coba.


Heavenly Blush TummYogurt Drink agak berbeda dengan minuman yogurt kebanyakan, jika umumnya yogurt rasanya agak kecut ketika diminum, hal ini tidak berlaku bagi TummYogurt Drink. Yap bagi kalian yang perrtama kali mengkonsumsi TummYogurt Drink pasti akan kaget, karena rasa TummYogurt Drink malah manis dan enak banget untuk dikonsumsi, awalnya agak heran sih kenapa nggak kecut. Dan seperti yang aku bilang di atas, bahwa heavenly Blush ini berkomitmen untuk selalu menyeimbangkan antara kesempurnaan rasa yogurt yang enak dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh, itulah jawaban kenapa TummYogurt Drink ini berbeda dari minuman yogurt lainnya.

"Yogurt yang enak dihasilkan dari kultur bakterinya dan inilah yang menjadi rahasia dari seluruh produk Heavenly Blush."


TummYogurt Drink ini merupakan minuman Fresh Yogurt yang mengandung banyak serat buah dan sayur (High Fiber Fruit and Veggie Yogurt) yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan. Untuk kalian yang ingin menurunkan berat badan, TummYogurt Drink ini adalah pilihan tepat, karena mengkonsumsi TummYogurt Drink tentunya akan membantu diet kalian, karena yogurt yang terkandung dalam TummYogurt Drink adalah rendah lemak (low fat). Dan taukah kalian jika dalam satu botol TummYogurt Drink ini mengandung lemak hanya 2 g atau hanya 3% dari semua kandungan nutrisi yang dimiliki. (udah jelas dong, sangat sehat untuk dikonsumsi?)


TummYogurt Drink memiliki 3 rasa, yaitu Manggo Carrot, Raspberry Broccoli, dan Blueberry Redbeet. Dimana ketiga varian yogurt ini memiliki rasa yang sangat enak dan meskipun kalian tidak menyukai sayuran, kalian masih bisa kok menikmati minuman ini, karena bisa dibilang rasa sayurannya tidak terasa, dan tentunya komitmen Heavenly Blush untuk memberikan keseimbangan rasa pada tiap produknya masih tetap terjaga.

Aku orangnya paling ngga bisa sarapan jika tidak menggunakan nasi, akan tetapi setelah mengenal TummYogurt Drink ini semuanya berubah, rasanya tubuh tetep berenergi meskipun aku hanya minum sebotol TummYogurt Drink, selain itu perut pun rasanya seperti kenyang terus. Yap bisa dibilang TummYogurt Drink bisa membantu kita untuk menahan lapar lebih lama karena kandungan serat yang dimiliki. Untuk itulah kenapa TummYogurt Drink ini dianjurkan bagi kalian yang sedang melakukan diet, karena TummYogurt Drink memiliki kandungan serat tinggi yang bisa membuat pencernaan lebih sehat sehingga mampu menurunkan berat badan dan juga melancarkan program diet kalian. Selain untuk orang-orang yang melakukan diet, TummYogurt Drink tentunyaa sangat cocok untuk anak kosan seperti aku yang memang sangat praktis untuk dikonsumsi dimana saja J

Apalagi Heavenly Blush TummYogurt Drink ini tersedia di Indomart seluruh Indonesia sehingga aku sangat mudah untuk mendapatkannya kapanpun juga.


Tidak hanya dalam bentuk minuman Heavenly Blush juga mengeluarkan yogurt dengan bentuk bar, yaitu TummYogurt Bar. Dimana Untuk kalian yang sukanya makan snack tapi ngga pengen gendut, kalian bisa loh mencoba Heavenly Blush TummYogurt Bar, hi fiber yogurt bar.


Yogurt yang dikemas dalam bentuk snack ini tentunya berbeda dengan snack kebayakan, jika snack kebanyakan bisa membuat kalian gendut, lain halnya dengan TummYogurt Bar. Yap, mengkonsumsi TummYogurt Bar merupakan salah satu alternatif snack sehat, daripada ngemil snack yang ngga jelas kandungannya. Rasa buah dan susu pada TummYogurt Bar langsung terasa ketika pertama kali kalian menggigit produk ini, dan tentunya akan membuat kalian ketagihan untuk terus mengkonsumsi TummYogurt Bar. Multigrains pada yogurt bar ini meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame.


Yang sangat aku sayangkan sih, TummYogurt Bar ini belom dijual di Indomart dan hanya tersedia 3 tempat ini


Tapi beruntunglah aku bisa mendapatkan hampers gratis dari KBJ, jadinya aku bisa mencicipi 2 varian rasa TummYogurt Bar, yaitu Berries dan Lime.

Ah iya, sama seperti TummYogurt Drink, TummYogurt Bar juga memiliki banyak kandungan serat yang membantu memperlancar pencernaan sehingga bisa membantu menurunkan berat badan kalian. Tentunya TummYogurt Bar juga membantu kenyang lebih lama sehingga cocok untuk kalian yang sedang menurunkan berat badan atau juga anak kosan yang lagi males bikin sarapan J


Kebanyakan orang akan mengkonsumsi TummYogurt Drink dan juga TummYogurt Bar secara langsung, tapi aku tidak hanya mengkonsumsi TummYogurt Drink dan TummYogurt Bar secara langsung loh, terkadang aku mengolahnya menjadi makanan ataupun minuman lain, seperti satu resep yang ingin aku bagikan kepada para pembaca nih, yaitu Heavenly Breakfaast. Cara pengolahannya pun gampang, dan tidak perlu membutuhkan peralatan elektronik lain dan sangat cocok untuk anak-anak kosan seperti aku. Langsung aja deh ya, berikut resepnya!

Alat dan bahan:
TummYogurt Drink
TummYogurt Bar
Oats
Buah Sesuai Selera
Mangkuk


Cara pembuatan:
1. Masukkan oats ke dalam mangkuk
2. Pilih TummYogurt Drink sesuai selera, kalo aku sih pilih varian Blueberry Redbeet, yang memang jadi favoritku.hihi
3. Aduk Oats dan TummYogurt Drink hingga tercampur rata
4. Siapkan TummYogurt Bar dengan rasa sesuai selera
5. Buka dan hancurkan TummYogurt Bar kemudian taburi ke atas mangkuk oats yang sudah dicampur dengan TummYogurt Drink
6. Ambil buah, dan letakkan sebagai topping
7. Heavenly Breakfast siap untuk disantap!



Jika ditanya rasanya, ngga usah ditanyakan lagi ini super enaaak! Aku yang notabene bingung mau makan oats pake apa karena rasanya yang ngga enak, tapi semenjak aku bereksperimen dengan mencampurkan TummYogurt Drink juga TummYogurt Bar ke dalam oats, aku akhirnya doyan untuk mengkonsumsinya ditiap pagi! Ah terima kasih HEAVENLY BLUSH sudah menyelamatkan anak kosan ini :D


Kalian juga bisa loh membuat menu HEAVENLY BREAKFAST ini dirumah, caranya cukup mudah bukan? Tanpa perlu banyak bahan juga peralatan, dan tentunya rasanya sangat enak dan yang paling penting menyehatkan juga mampu menurunkan berat badan kita.

"Heavenly Blush Hi Fiber tummy yogurt drink, good for your tummy"

Jadi gimana? Masih tetep bilang sarapan itu ngga penting? Padahal diatas udah aku kasih cara-cara gampangnya loh gimana membuat menu sarapan praktis, apalagi sudah ada Heavenly Blush TummYogurt Drink juga Heavenly Blush TummYogurt Bar yang sangat mudah untuk kita konsumsi.



Yuk biasakan sarapan pagi ditiap harinya menggunakan HEAVENLY BLUSH ! Supaya badan sehat, berat badan turun, tentunya bisa membuat kita kenyang lebih lama dan bisa membuat aktivitas kita lancar disetiap pagi!


38 comments on "Sarapan Sehat Ala Anak Kosan Bersama Heavenly Blush"
  1. Lengkap sekali ulasannya. Aku juga suka sekali heavenly. Enaak

    ReplyDelete
  2. Yummy... dicoba akh... makasih loh mbak tipsnya

    ReplyDelete
  3. Ya ampon kece banget ulasannya. Pengen nyoba snacknya loh tapi masih jarang yang jual yaa, ke Starbucks jauh dari rumah aku 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditempatkuungga adaa starbuck malaah kaknesss, harus kekota sebelah duluuu T^T

      Delete
  4. Waah bener banget ni yoghurt duo combo ini cucok banget dah dijadiin buat sarapan hihi


    rahmabrilianita.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak bangett, dan ngenyangin rahma :D
      cobain gihh hihi

      Delete
  5. Heavenly blush yoghurt emang enak ya

    ReplyDelete
  6. saya suka banget yogurt Heavenly Blush ini. Tapi belum pernah coba yang bar. Nanti kalau udah ada di minimarket mau cobain, ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kak dicobain :D
      di mix and match sama buah pun enak ^^

      Delete
  7. Replies
    1. udah nyobain heavenly blush ini tp kan ? :D

      Delete
  8. Bagi dong mbak..bagi bagi bagi, kayaknya nikmat bener tuh di foto, mupeng kan jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiyuk bikin bareng bareng mbaak :D
      gampang bikinnya ^^

      Delete
  9. Eh tersesat pagi2 lihat cara makan padu padan yg yummy nih. Lumayan ada info baru untuk sarapan :)

    ReplyDelete
  10. Mbaak gambarnya bikin lapeeerrr :3

    ReplyDelete
  11. Kereeen banget infografisnya...fotonya dan semua-muanyaa...
    Berharap bisa nulis kaya gini.

    Semoga menang yaa...

    ReplyDelete
  12. Anak kos selalu punya cara menikmati sesuatu ya... Fotonya keren deh enak dipandang dan bikin ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, otak anak kos punya sejuta imajenasi utk mikirin soal makanan XD

      Delete
  13. mau juga deh ntar coba buat heavenly breakfastnya tapi untuk berbuka :)

    ReplyDelete
  14. aku belum nemu produk ini ya ampun penasaran sama yogurtnya mba hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo TummYogurt Bar susah mba dicari kalo ngga dikota besar, kalo TummYogurt drinknya bisa dicari di indomart kok, udah banyak :)

      Delete
  15. cara buatnya juga gampang ya, mbak.

    ReplyDelete
  16. Kasih nama donk mba makanan heavenly breakfast nya ^^' biar jadi trademark hihihii byw aku udah coba yogurt bar nya, lumayan enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah aku aaih nama heavenly breakfast mbak asti XD

      Delete
  17. weehh... lengkap bingit loh Mbk Yusiii...
    infografisnya ketce jugak ^_^
    Emang sih kalo ga sarapan itu, bawaannya kalao udah masuk makan siang, pingin hajar berbagai makanan. hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya jangan lupa sarapan yaa, biar makan siangnya ngga maruk XD

      Delete
  18. Leh uga nih sist. Menarik banget! Dan yg paling menarik itu kata kata bisa bikin langsing wkwkwkkwkwk.

    Ok soon aku mau coba ah heavenly blush yoghurt sama heavenly blush tummy dan bikin breakfast kekinian ala kamu.

    Btw ngga sarapan problemku jug! Ga keburu ciyn pagi2. Tapi ya itu ya yg tummy bar bisa dimakan di kereta tuh. Makasi infonya :D

    ReplyDelete
  19. Infografisnya bagus Mba... btw aku baru tahu produk ini dan kayaknya enak nih hehe. Btw kalo udah ngomongin anak kosan langsung nyimak dah hehe

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature