Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal Paris White Perfect Clinical

 Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal White Perfect Clinical

Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal Paris White Perfect Clinical – Memiliki masalah dengan bekas jerawat adalah salah satu masalah utama yang aku miliki dan mungkin saja juga menjadi masalah banyak wanita diluar sana. Agak sebel sih, terkadang hanya ada jerawat kecil yang nongol, tapi bekasnya bisa stay diwajah lama banget. Ya meskipun bekas jerawat bisa disamarkan dengan berbagai macam make up yang ada, tapi tetap aja, jika awalnya kita memiliki kulit yang bebas noda hitam tapi makin lama bekas jerawatnya malah makin menjadi, cewek mana yang ga pusing mikir untuk ngilangin bekasnya coba? Apalagi yang belom nikah seperti aku T^T kan pengennya tampil kinclong di hadapan calon suami nantinya.eaaaa Untuk itu akhirnya aku searching berbagai macam jenis skincare yang mampu menghilangkan bekas noda hitam dan akhirnya pilihanku jatuh kepada L’Oreal Paris White Perfect Clinical.

Awalnya ragu juga sih untuk mencoba rangkaian White Perfect Clinical, karena emang aku anaknya kurang begitu suka untuk “mainan”dengan skincare, tapi setelah berbagai macam pertimbangan dan sering baca review dari beberapa beauty blogger, akhirnya aku mantap untuk mencoba rangkaian produk dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical. Apalagi beberapa blogger juga merekomendasikan bahwa produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini sangat ampuh dan mampu membuat kulit mereka bebas noda hitam, cerah bercahaya, dan lebih dari sekedar mencerahkan karena rangkaian produk dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini mampu merawat keremajaan kulit kita

 Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal White Perfect Clinical

Selain itu beberapa dari beauty blogger juga menyertakan foto before after maka makin menjadilah rasa penasaranku untuk mencoba rangkaian White Perfect Clinical ini. Dan karena aku sudah mencoba rangkaian White Perfect Clinical kurang lebih selama 2 minggu, kali ini tibalah aku yang bakalan mereview rangkaian produknya, dan akan membuktikan bener ngga sih jika produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical yang terdiri dari White Perfect Clinical Derm White Essence, White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, dan White Perfect Clinical Overnight Treatment ini bakalan ampuh dikulitku? Jadi daripada nunggu lama, berikut adalah review dan pendapatku secara personal mengenai 3 rangkaian produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical. Selamat membaca… ^^

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence
L’Oreal White Perfect Clinical Derm White Essence

Produk pertama yang aku coba dari rangkaian White Perfect Clinical adalah White Perfect Clinical Derm White Essence. Essence yang dimiliki oleh L’Oreal ini memiliki packaging kardus berwarna silver dan biru, dimana pada kemasan kardusnya sudah terdapat berbagai macam informasi tentang produk yang sangat mudah kita pahami. Untuk botol essencenya sendiri memiliki warna silver metalik dengan size 30ml yang menurutku terkesan sangat elegan, mewah juga sangat travel freindly. Selain itu essence ini dikemas dalam botol dengan tutup berpipet yang sangat membantu kita untuk mengambil essence yang ada pada dalam botol sehingga kita tidak secara langsung bersentuhan dengan isi di dalamnya, sehingga essence ini sangat terjaga kebersihannya.
L’Oreal White Perfect Clinical Derm White Essence
White Perfect Clinical Derm White Essence ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair sehingga aku dapat dengan mudah untuk mengaplikasikannya di muka. Selain itu dengan bantuan pipet yang ada aku dapat menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence ini dengan irit, karena aku hanya perlu memberikan 3-4 tetes diwajah dan essence ini bisa menutrisi seluruh bagian wajahku dengan rata. White Perfect Clinical Derm White Essence ini juga sangat cepat meresap, hanya perlu waktu beberapa detik saja kalian sudah mampu melakukan rangkaian perawatan skincare selanjutnya. Selain itu fragrance yang terkandung dalam essence ini memiliki aroma yang lembut dan bisa dibilang sangat wangi tanpa menggangu hidung. Oh iya, selama dua minggu ini aku menggunakan White Perfect Clinical Derm White Essence setiap pagi dan malam hari ya.
L’Oreal White Perfect Clinical Derm White Essence
White Perfect Clinical Derm White Essence ini merupakan essence untuk kulit yang mengandung Derm White Technology, yaitu gabungan dari 3 bahan aktif pencerah kulit. Dimana 3 bahan aktif tersebut adalah

1. Actyl C: bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
2. Adenosine: membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
3. Fibrelastyl: mambantu kulit tampak lebih cerah merona.

Dari 3 bahan aktif yang terkandung White Perfect Clinical Derm White Essence ini memang bertujuan untuk membuat kulit kita bebas noda hitam, membantu warna kulit cerah merata dan juga membuat kulit cerah bercahaya.

L’Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++

Produk kedua L’Oreal Paris Perfect Crinical yang aku coba setiap hari selama dua minggu ini adalah White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++. Day Cream dari L’Oreal ini dikemas dalam kardus dengan tema yang senada dengan essencenya yaitu berwarna silver dan biru, dimana pada kemasan kardusnya sudah terdapat berbagai macam informasi tentang White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, sedangkan untuk produk day cream-nya sendiri berada dalam bentuk jar berwarna silver doff dan silver metalik untuk tutupnya. Packaging dari day cream ini juga sangat terlihat elegan dan mewah senada dengan packaging essencenya. Selain itu day cream dari L’Oreal ini juga tidak kalah higienis karena terdapat double penutup yang menjaga isi di dalamnya. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ memiliki size 50 ml, tapi bentuk jarnya yang lumayan gede menurutku terlalu bulky untuk dibawa travelling.
L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Dari segi tekstur, White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ ini memiliki tekstur cream yang tidak terlalu cair dan kental dengan warna soft pink. Day cream ini juga mampu diserap kulit dengan sangat cepat. Untuk aku yang selama ini memang tidak pernah menggunakan day cream, tekstur dari White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ sangat membuat kulitku menjadi lembab seketika. Apalagi aku sangat suka efek yang ditimbulkan setelah aku menggunakan essence dan day cream secara berurutan, kulitku terasa sangat kenyal dan juga lembut. Tidak hanya dari segi tekstur, untuk aroma yang diberikan White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++, meskipun aromanya lebih strong dari essence, tapi aroma yang ditimbulkan masih sangat soft, nyaman untuk digunakan diwajah, juga sangat menenangkan, jadi untuk aku yang emang sangat rewel mengenai fragrance, aroma White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ sama sekali tidak ada masalah.
L’Oreal White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Dan kelebihan dari White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ sudah mengandung SPF untuk perlindungan kulit dari sinar UVA/UVB. Jadi untuk aku yang memang kerjaanya ada di dalam ruangan SPF 19++ + sudah sangat cukup untuk kulitku, tapi jika kalian bekerja secara outdoor kalian wajib menggunakan sunscreen tambahan setelah penggunaan day cream ini ya girls, untuk lebih melindungi kulit kalian.

Ngga hanya memiliki SPF 19+++, L’OREAL Skin Expert ini juga mengandung bahan aktif Pro-Vanish 3. Bahan aktif tersebut berfungsi sebagai pencerah yang mampu membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Jadi sangat pas untuk aku yang emang lagi fight sama bekas jerawat dan emang ingin warna kulit cerah merata.

L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment
L'Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment

Produk terakhir yang aku gunakan pada rangkaian White Perfect Clinical ini adalah White Perfect Clinical Overnight Treatment. Untuk night cream dari L’Oreal ini memiliki packaging kadus yang sama dengan 2 produk sebelumnya yaitu kardus berwarna silver dan biru dimana pada kemasan kardusnya sudah terdapat berbagai macam informasi tentang produk night cream ini. Sedangkan untuk night creamnya berada di dalam jar berwarna biru doff dan silver metalik untuk tutupnya. Selain itu night cream dari L’Oreal ini juga higienis karena terdapat double penutup yang menjaga isi di dalamnya. Masih sama juga dengan 2 produk sebelumnya, design dari White Perfect Clinical Overnight Treatment terlihat sangat mewah, elegant dan mahal. Untuk size, night cream ini memiliki size yang sama yaitu 50ml. Sayangnya sama seperti day creamnya, untuk night cream pun tidak menyediakan travel size.
L'Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment
Untuk penggunaan White Perfect Clinical Overnight Treatment ini biasanya aku gunakan setelah aku mencuci muka dengan facial wash, kemudian lanjut menggunakan essence, setelah itu aku mengaplikasikan White Perfect Clinical Overnight Treatment ini. Tekstur White Perfect Clinical Overnight Treatment ini berbentuk cream berwarna putih yang lebih kental dari day creamnya tetapi sedikit berbentuk gel. Aku kurang paham juga sih gimana mendeskripsikan tekstur cream ini, tapi yang jelas night cream ini sangat mudah diserap kulit, dan mampu memberikan kelembapan yang cukup lama. Selama dua minggu aku menggunakan White Perfect Clinical Overnight Treatment pada saat bangun disetiap paginya kulit wajahku terasa lebih lembut, lembab dan kenyal dari biasanya. Untuk fragrance, sama seperti dua temannya, fragrance dari White Perfect Clinical Overnight Treatment sangat lembut, nyaman dan sangat menenangkan pada saat digunakan diwajah. 
L'Oreal White Perfect Clinical Overnight Treatment
Untuk manfaat dari White Perfect Clinical Overnight Treatment ini sendiri sebenarnya memiliki manfaat mendukung proses regenerasi sel kulit kita dimalam hari, sehingga kulit kita tampak lebih segar juga halus dipagi harinya. Nggak hanya itu saja White Perfect Clinical Overnight Treatment ini juga bisa merawat keremajaan kulit dan juga membuat warna kulit cerah merata dan bebas noda hitam.

My Personal Review

Selama dua minggu menggunakan rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini aku bener-bener stop untuk penggunaan skincare yang biasanya aku gunakan (kecuali facial wash). Yap aku hanya mengandalkan essence, day cream juga night cream dari L’Oreal ini. Dan hasilnya? Dihari pertama hingga ketiga penggunaan L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini wajahku yang memang jadi tempat kilang minyak jadi lebih berminyak dari biasanya, tapi aku masih tetep melanjutkan penggunaannya sih, karena meskipun selama tiga hari produksi minyak jadi berlebih dikulitku tetapi kulit wajahku jadi berubah menjadi lebih lembab dan lembut dari biasanya. Berusaha untuk mengurangi minyak berlebih, aku coba berpikir untuk menggunakan rangkaian White Perfect Clinical ini secara tipis, and it works! Yap setelah melakukan pemakaian White Perfect Clinical secara tipis memang produksi minyak berkurang tetapi setelah itu ada masalah lain yang muncul pada hari ke-lima, wajahku jadi mengeluarkan jerawat. T^T Aku kurang ngerti sih apa yang salah, apa karena aku stop penggunaan moisturizer yang emang sepaket sama facial washku atau memang aku mau kedatangan tamu bulanan lagi. I don’t know, but until now I still use this products! Gimana mau ninggalin, karena selama pemakaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini wajahku jadi disulap makin lembut dan lembab. Dilema banget kan ya? Produknya bagus banget hasilnya diwajah, tapi kenapa ninggalin jerawat L


Selama 2 minggu ini juga kulit wajahku terlihat lebih glowing dari biasanya (bisa dilihat di foto bawah), dan terkadang aku jarang menggunakan bedak ketika keluar rumah, hasilnya? Kulitku ngga kelihatan kusem sama sekali. Selain terlihat semakin glowing, aku juga merasakan bahwa wajahku terlihat lebih cerah bercahaya, warna kulit cerah merata dan tentunya noda hitam perlahan memudar. Meskipun masih aja timbul jerawat, setidaknya 85% rangkaian White Perfect Clinical dari L’Oreal Skin Expert ini memang berfungsi di kulitku, meskipun tidak secara maksimal L

 Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal White Perfect Clinical

Overall, sebenernya aku suka banget rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini, apalagi emang aku lagi fighting banget untuk masalah acne scars, memang L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini pilihan yang tepat, karena nggak hanya membuat wajah cerah bercahaya, tapi rangkaian skincare L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini juga mampu merawat keremajaan kulit. Terbukti dengan perubahan tekstur kulitku yang lebih kenyal, lembab dan juga lembut dari biasanya, meskipun akhirnya jadi timbul jerawat sih.

Diantara beberapa kelebihan, selain timbul jerawat diwajah ada beberapa kekurangan yang dimiliki L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini, yang terletak pada packaging day cream juga night cream yang sangat bulky juga berat dan tentunya ngga travel friendly sekali. Semoga aja next time bakalan ada yang ukuran travel sizenya ya. PR ku sekarang sih gimana bisa ngilangin jerawatnya ini dan nyari penyebab kenapa bisa timbul jerawat, karena suer deh, aku udah jatuh cinta dengan hasil yang diberikan oleh L’Oreal White Perfect Clinical untuk kulitku.

UPDATED (15 Sept 2017) !! 
Hai, kali ini aku mau update pemakaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical seminggu terakhir ini. Jika kalian membaca tulisanku di atas kalian pasti tahu kan jika aku sempat mengalami jerawat ketika menggunakain rangkaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical. Awalnya sempat bertanya-tanya apa yang menyebabkan jerawat ini muncul karena pada beberapa blogger ngga menimbulkan efek apa-apa. Karena dua minggu selama awal masa percobaan menggunakan rangkaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical aku stop segala macam skincare termasuk moisturizer yang emang sepaket dengan facial washku, akhirnya aku mencoba lagi selama seminggu berikutnya untuk tetap menggunakan rangkaian L'Oreal Paris White Perfect Clinical ditambah menggunakan moisturizer yang biasanya aku pake dan hasilnya? Ngga ada jerawat yang nambah lagi :D Yap masalah sepertinya emang karena aku lepas dengan moisturizer deh.hihi Dan alhamdulillah sekarang jerawat yang sempat hadir diwajahku, udah ngga ada lagi :D

 Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal White Perfect Clinical

Ah iya untuk kalian yang ingin mencoba rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical berikut daftar harga ya:
L’Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence Rp Rp 214.000,-
L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ Rp 161.000,-
L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Rp 192.000,-

Dilihat dari harganya mungkin bagi beberapa orang harganya terlalu pricey namun jika dibandingkan dengan hasil yang diberikan rangkaian L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini cukup affordable dan sangat worth it untuk dicoba. Untuk kalian yang ingin mencoba dan membuktikan manfaat dari L’Oreal Paris White Perfect Clinical kalian bisa membeli produk ini di counter L’Oreal di Departemen Store, Drug Stores, Toko Kosmetik dan Ecommerce seperti Lazada dan Blibli. Untuk kalian yang penasaran mengenai produknya sebelum membeli dan apa aja produk yang dimiliki oleh L’Oreal kalian bisa cek Instagram L’Oreal Paris Indonesia di @GETTHELOOKID

----------

Jadi temen-temen ada yang make rangkaian produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical juga ngga? Hasilnya gimana di kulit kalian? Yuk saling sharing, siapa tau ada yang punya masalah timul jerawat tapi ngga pengen lepas dari produk L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini.huhu Aku tunggu share kalian di kolom komentar ya girls!
78 comments on " Wajah Bebas Noda Hitam dengan L’Oreal Paris White Perfect Clinical"
  1. harga loreal produk memang di kisaran segitu sih yaa..
    tp sofar pengalamanku memang worth it sih kalau cucok jatohnya jd irit juga krn awet bs smp 2 bulan utk 1 pcs night/day cream gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak meskipun harganya lumayan, tapi dipakenya irit banget bisa sampe bebulan2 kayaknya :D

      Delete
  2. Paling gengges sama kemasannya yang bulky ^^; Beraaaaadh!
    My fave is the overnight treatment, enak banget kayak sleeping mask hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kemasannya beratt emang, huhu
      coba ada travel sizee cucok meong ya kaak XD
      aku pun juga suka overnight creamnya :D

      Delete
  3. Packaging nya keren2 yaaa :)

    Esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak keren2 elegan juga keliatan mahaal :D

      Delete
  4. jadi glowing yah... bagus hasilnya

    ReplyDelete
  5. Aku nyobain tapi blum smpe dua minggu utk produk Loreal slain itu sih mbak, cocok sih di kulit, Apalagi suka sama yng namanya Clinical Overnight Treatmentnya itu,
    Iyah,sayangnya kemasannya berat bet, hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan rohmah? enakk kaan dimukaa :D
      iya minus dipackagingnya itu sih beraat :((

      Delete
  6. Yahhhh ninggalin jerawat ya, Mbak? :( Duh... Kulit mukaku lagi kusam-kusamnya efek gonta-ganti produk muka dan belum nemu yang cocok. Pengen coba Loreal ini tapi jadi agak takut, apalagi harganya kan lumayan juga ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak di aku kemaren ninggalin jerawat, tapi beberapa blogger yang aku kenal malah aman2 aja.hehe ini kemaren aku ngga pake moisturizer yang biasanya kupake sih makanya ninggalin jerawat, jadi semingguan ini mau aku pake lagi moisturizernya + pemakaian loreal WPC ini ntar aku update lagi yaa hasilnya :D

      Delete
  7. Di kamu keliatan banget deh efek kulit sehatnya. tekstur kulitnya keliatan berubah. Bonusnya, muka lebih kinclong ya, glowing gimana gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak beneran, dulu mukaku rada kasaar sekarang berubaah cling cling XD

      Delete
    2. Iya cling bgt kakak

      Delete
  8. Aduhhh duhhh perawatan yang bikin mupeng. Efeknya keliatan bersinarnya mba :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi alhamdulillah yaa kalo ada perubahaan :D

      Delete
  9. Harganya lumayan juga yaa, tapi lengkap ya krim perawatannya ada siang dan malam jg. Nah aku jg punya masalah jerawat mbak, blmada yg buat acnenya ya? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk acnenya seminggu lagi aku update ya mbak :)
      ini mungkin masalah moisturizer yang biasanya aku pake, tapi semenjak pake L'oreal WPC ini aku stop sementara. FYI aja, kalo misal mbak punya obat jerawat sendiri lebih baik tetep dipake, karena L'Oreal WPC ini untuk whitening aja ^^

      Delete
  10. Lengkap nih reviewnya. Walaupun harganya agak mahal tapi kalau mampu menghilangkan noda hitam, kenapa ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa beenr banget mbaak :D
      worth it ya ^^

      Delete
  11. aku malesss pakai pelembab. Kulit jadi kelihatan berminyak macem abis makan gorengan. Apa pelembab emang gitu efeknya? Mohon petunjuk dari Mbak byuti blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, pelembab yang punya berfungsi utk menjaga keremajaan kulit itu efeknya berminyak, siasatinnya kalo emang mbaknya kulitnya berminyak makenya tipis2 aja jagan terlalu tebel ^^

      Delete
    2. Ooh memang begitu ya. Baiklah aku tetap pakai deh tapi tipis aja. terima kasih yaa

      Delete
  12. Bisa buat ngilangin jerawat apa tidak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga bisa mbak, L'Oreal White Perfect Clinical ini hanya untuk brightening ^^

      Delete
  13. Waaa.. Keren ya produk ini. Kalau hasil nyata sih harga bukan masalah :)

    ReplyDelete
  14. Belum pernah pakai produk loreal, baca review di atas jadi pengen..

    ReplyDelete
  15. Kalau makenya terpisah-pisah efektif gak yaa?
    Kerena aku sudah cocok sama sbuah produk kecantikan, tapi belum punya krim malamnya euunk...Jadi kalo pake night creamnya doank...efektif gak yaa?

    ReplyDelete
  16. Ini ngefek nggak ilangin noda bekas jerawatnya? Kamu kok sepertinya nggak ada noda bekas jerawat sih ya. Ku lagi butuh yang buat ngilangin noda nih Yus..

    ReplyDelete
  17. woahh, kelihatan jadi lebih glowing yah yusiii,,

    Lia,
    www.liamelqha.com

    ReplyDelete
  18. Wah kak jadi terlihat lebih mulus dan lembut ya kulit wajahnya :) hihihihi

    ReplyDelete
  19. aku uda pemakaian hari ke-10 nih, hasilnya uda berasa banget..
    xD

    ReplyDelete
  20. nah ini aku banget, banyak noda hitamnya (huiks sudah usia cantik)

    btw perubahannya oke itu, lebih kinclong eea

    ReplyDelete
  21. ah langsung melek klo baca noda hitam. tapi aku flek sih, udah masuk kepala 3 heu..

    ReplyDelete
  22. Kemasan nya manggil2 mnt dibeli,elegant bngt ❤️❤️❤️


    www.dinalangkar.com

    ReplyDelete
  23. Harga gg nipu... Ntar mau nyobain ahhh

    ReplyDelete
  24. Meski harga agak mahal kayaknya banyak isinya jadi bisa lebih irit ini kayaknya

    ReplyDelete
  25. Aku pun pakai prodak loreal, tapi yang untuk menghilangkan noda hitam belum coba

    ReplyDelete
  26. bener bener bisa bikin cerah yaa
    aku suka banget nih pakai produk ini, hasilnya memuaskan

    Mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  27. Bye bye noda hitam ya! Perlahan tai pasi nih!😎😎😎

    ReplyDelete
  28. hasilnya jadi glowing banget! luvvvvv

    ReplyDelete
  29. Foto before after para blogger yang beredar menggiurkan semua ya, hasilnya nyata gitu. Pengen banget coba essencenya sih :D

    www.zahwaaldila.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  30. kemasannya yaaaampun elegan pisaaan yah kak^^

    ReplyDelete
  31. Worth it banget ya hasilnyaa. Suka dehhh

    ReplyDelete
  32. Harganya lumayan Tapi Kalau cocok gak jadi masalah. Kemasan keren

    ReplyDelete
  33. wah kudu coba ni, kebetulan aku lagi nyari-nyari yang dapat membersihkan noda hitam di wajahku

    ReplyDelete
  34. Wajahku penuh dgn noda2 hitam kecil semacam flek gt mbak, pengen cobain ini tp masih takut soalnya lg hamidun. Aman gak sih buat bumil?

    ReplyDelete
  35. Udah lama banget nggak nyobain produk Loreal..
    Tuh,, jadi keracunan kan..hahaha

    ReplyDelete
  36. Bisa glowing gitu yaaa.. Pengen coba tapi kulitku bukan tipikal coba2. Kalau kebanyakan moisturiser malah jerawatan :D

    ReplyDelete
  37. Waah iya keliatan hasilnya yaa, cocok berarti mba :D Bener tuh packaging yg travel friendly biasanya aku cari

    ReplyDelete
  38. Woooowww bisa jd gt yak...
    Nanti ak mau coba kak..
    Biar jd cling..

    ReplyDelete
  39. Wajah jadi lebih lembut dan kenyal ya. Aku belum pernah pakai Loreal yang ini, sekarang masih pakai loreal yang revitalift dermalift.

    ReplyDelete
  40. Baru make lipstickny Aja Blum pernah pakai lengkap produknya noted bngt klo Aman u.kulit y dn khasiat bikin kinclong lg

    ReplyDelete
  41. Terus saya fokus sama kemasan produknya dong yang cantik banget. Hehehehe

    ReplyDelete
  42. Turun gunung kebakar matahari bagus gak ya pakai ini... ?

    ReplyDelete
  43. aih..makin glowing deh! cocok dong yaa

    ReplyDelete
  44. Aku pernah pakai L'Oreal cocok di wajah, pengen nyobain ini juga ah..soalnya wajah ku ada noda hitam nya

    ReplyDelete
  45. Suka nih, sama packagingnya!
    Warnanya mewah dan desainnya elegan banget yaa...

    ReplyDelete
  46. L'Oreal sih pastinya jaminan mutu ya. Cuma kalo ada reaksi jerawat di tengah2 masa pemakaian kok jadi deg-degan jg.
    Secara wajah cuma satu nih. Harus dijaga banget kan?

    ReplyDelete
  47. Suka banget hasilnya lebih cerah yaa jadi mulus juga hasilnya

    ReplyDelete
  48. kemasannya elegan sekalii, ku jadi penasaran pengen nyoba ini TT

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  49. Jadi pengen nyoba, tapi ga telaten kl harus pake banyakan :D

    ReplyDelete
  50. Wah dari kemasannya kaya produk premium yahh

    ReplyDelete
  51. Waaah, alhamdulillah yaa jerawat kamu nggak berlanjut muncul. Aku deg-degan pas baca kamu jerawatan pakai L'Oreal ini. Btw, kulit kamu kelihatan banget jadi lembab dan kincong setelah pakai L'Oreal White Perfect Clinical ini! <3

    ReplyDelete
  52. Bagus ya ka, hasilnya ... glowingnya dapet banget :3

    ReplyDelete
  53. Wah kulitnya jadi tambah bersih dan mulus ya. very nice review <3

    ReplyDelete
  54. buat kulitku cocok yang mana mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. daebak postinganku di komen koh deddy T^T
      terharuuuu huhu
      udah putihh koooh ga usah diputihin lagiii XD

      Delete
  55. saya jg pake l'oreal tapi bukan seri ini
    produknya mmg sdh terjamin dan oke bgt

    ReplyDelete
  56. Sayang ni loreal geda banget ya wadahnya. Kl dipindah2in gt, kepentok alasan higienitas. Tapi review2 yg kubaca terlihat menjanjikan euy..jd pingin ahahaha😘😘

    Www.irenewidya.com

    ReplyDelete
  57. Menurut mamaku juga katanya pricey kak, eh dia pake punyaku terus sekarang dia beli sendiri hahah

    ReplyDelete
  58. Aku malah salah fokus ke fotonya kece bgtt 😍😍😍😍
    Btw di aku malah jd ga jerawatan sama sekaliii

    www.giselavi.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature