Sp.Review Sulamit Skincare Passion Series


Sp.Review Sulamit Skincare Passion Series – Setelah kemarin sempat mereview make up dari Sulamit Cosmetics, sekarang giliran aku untuk mereview produk skincare yang di miliki oleh Sulamit Cosmetics. Seperti yang sudah aku bilang dipostingan sebelumnya, bahwa Sulamit Cosmetics ini merupakan brand kosmetik buatan dalam negeri loh girls. Sulamit udah memiliki berbagai macam produk mulai dari BB Cream, Two Way Cake, Eyeliner, Mascara, bulu mata yang udah aku review dipostingan sebelumnya serta beberapa rangkaian skincare yang akan aku review kali ini. Oh iya Sulamit Cosmetics ini bukan produk abal-abal ya, karena sudah terregistrasi di BPOM, jadi Insyallah produk Sulamit Cosmetics ini aman untuk digunakan.



Setahu aku Sulamit Cosmetics ini hanya memiliki dua seri dalam rangkaian skincarenya yaitu, Acne Series dan juga Whitening Series. Dan kali ini aku hanya akan mereview Skincare Sulamit Whitening Series yang terdiri dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam, Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum, Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream, dan Sulamit Miraculous White Night Cream.

Ah iya, rangkaian Sulamit Skincare Whitening Series ini merupakan rangkaian perawatan yang dikhususkan sebagai pemutih kulit. (Yaiyalah, namanya aja whitening). Yaudah, daripada kelamaan yuk langsung liat reviewnya! :D

Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series

Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini memiliki isi 60gr dengan kemasan berbentuk tube yang hampir sama dengan kebanyakan kemasan facial foam lainnya. Dibagian depan memiliki lambang harpa yang sama seperti produk Sulamit lainnya. Selain itu dibagian belakang kemasan juga terdapat informasi yang lumayan lengkap. Tutup dari Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini berbentuk flip top yang sangat rapat ketika ditutup, sehingga mudah untuk dibawa bepergian.

Product Description: Sulamit Miraculous Bright Facial Foam yang merupakan pembersih wajah ini mengadung ekstrak lemon dan bearberry yang mampu membersihkan kulit wajah sekaligus mencerahkan dan menjaga kelembaban alami kulit wajah. Menurut klaim dengan menggunakan Sulamit Miraculous Bright Facial Foam kulit wajah akan nampak lebih putih, bersih dan cerah.


Tekstur Sulamit Miraculous Bright Facial Foam ini sedikit creamy dan memiliki banyak busa ketika sudah dicampur dengan air. Aroma dari facial foam ini memilii aroma floral yang tidak begitu menyengat. Setelah aku menggunakan Sulamit Miraculous Bright Facial Foam kulitku memang terasa lebih bersih tanpa membuat kulit kesat, tapi untuk klaimnya yang bisa membuat wajah lebih cerah, aku belom ngerasain sih karena sepertinya aku harus mencobanya lebih lama.

Harga Sulamit Miraculous Bright Facial Foam Passion Series ini juga cukup terjangkau Rp 40.000 dan sekarang sedang diskon jadi Rp 20.000 di Lazada.

Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum

Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini memiliki kemasan yang cukup eye catching. Kemasaannya memiliki perpaduan warna gold dan juga ukiran bunga berwarna putih. Selain itu serum ini berbentuk pump yang tentunya lebih higienis ketika mengambil isinya. Isi Sulamit Mairaculous Bright Antioxidant Serum tidak telalu banyak sekitar 20ml dengan harga Rp 200.000 dan sekarang sedang diskon di Lazada menjadi Rp 80.000


Product Description: Melembabkan kulit dengan formula alami. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum Passion Series diformulasikan dengan 8% Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan pada kulit yang mampu melembabkan dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini di klaim cocok untuk semua jenis kulit.
Ah iya, karena Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini mengandung Vitamin C, jadi diusahakan serum ini jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung ya atau kalian bisa menyimpannya pada suhu dingin dan kering supaya serum ini tidak cepat rusak. Fyi ajasih, serum ini berwarna bening dan apabila serum yang kalian miliki berwarna bening tetapi sedikit kekuningan berarti serum kalian sudah teroksidasi, maka dari itu kita harus ekstra dalam penyimpanan produk ini. Saran juga sih untuk pihak Sulamit, lebih baik jika packaging Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini bisa dibuat lebih gelap agar serum juga tidak cepat teroksidasi.
Tekstur dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini nggak begitu cair dan tidak terlalu kental. Setelah diaplikasikan kekulit juga cepat meresap. Serum ini juga bisa digunakan pagi dan malam. Satu aja sih kekurangan dari Sulamit Miraculous Bright Antioxidant Serum ini, aromanya sangat menyengat, seperti aroma cuka apel. Dan mungkin bagi sebagian orang aroma ini akan sangat menggangu.

Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream

Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream memiliki kemasan yang standart. Untuk kemasan kartonnya sama seperti produk Sulamit Skincare yang lain yaitu, berwarna pink, sedangkan untuk kemasan creamnya sendiri memiliki tutup berwarna soft pink dan badan kemasan berwarna transparant sehingga kita bisa melihat isi dari creamnya yang berwarna beige. Tidak ada yang wah sih untuk kemasannya, kita juga bisa meilihat informasi lengkap mengenai produk brightening ini pada kemasannya.

Product Description: Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream membantu memberikan kelembaban pada kulit wajah, menjadikan kulit wajah lebih cerah dan cantik, serta melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
Tekstur Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini menurutku seperti cream foundation, agak padat tapi gampang diratakan. Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini mengingatkan aku tentang krim jaman dulu gitu sih. Sayangnya ketika diaplikasikan ke wajah jadinya seperti pake alas bedak, karena warnanya yang terlalu putih dikulitku. Untuk wanginya ngga menggangu, lumayan soft aromanya. Tapi untuk hasil, aku kurang suka karena menurutku Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini membuat kulitku jadi tambah berminyak.
Untuk harga lumayan pricey sih untuk 20gr harganya Rp 129.000 tapi sekarang lagi ada diskon di Lazada kalian bisa mendapatkan Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream ini dengan harga Rp 80.000

Sulamit Miraculous White Night Cream

Terakhir adalah Sulamit Miraculous White Night Cream, bentuk kemasan Sulamit Miraculous White Night Cream ini sama persis dengan Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream-nya. Yang membedakan hanya pada tulisan dan juga warna creamnya, jika brightening cream berwarna beige, untuk Sulamit Miraculous White Night Cream, creamnya berwarna putih. Selain itu untuk tekstur Sulamit Miraculous White Night Cream ini jauh lebih creamy. Untuk wanginya lumayan enak seperti wangi floral gitu. Ketika diaplikasikan ke wajah ngga terasa lengket dan cukup meresap. Tapi sayang aku kurang cocok dengan Sulamit Miraculous White Night Cream ini, selain membuat kulitku jadi tambah berminyak, setelah penggunaan Sulamit Miraculous White Night Cream ini aku jadi berjerawat L

Product Description: Pelembab yang mengandung ekstrak-ektrak alami seperti ekstrak bunga Peony yang membantu proses pencerahan kulit wajah serta mnyamarkan noda hitam, sehingga kulit sehat dan tampak berseri.
Untuk klaimnya mengenai mampu mencerahkan kulit wajah serta menyamarkan noda hitam, aku kurang bisa membuktikan karena aku tidak melanjutkan pemakaian produk Sulamit Miraculous White Night Cream ini setelah mengalami jerawat.
Untuk harganya sendiri sama seperti Sulamit Perfect Beauty Brightening Cream, yaitu Rp 129.000 tetapi kalian bisa mendapatkan diskon menjadi Rp 80.000 di Lazada.


Overall, setelah beberapa minggu aku mencoba beberapa rangkaian produk skincare dari Sulamit, aku kurang begitu suka, selain ada produk yang ngga cocok untuk kulitku, beberapa produk malah membuat kulitku jadi lebih berminyak. Tapi untuk kalian yang ngga begitu sensitif dengan skincare, kalian bisa kok mencoba produk skincare dalam negeri ini,apalagi sekarang harganya lagi diskon :D


Oh iya, review di postingan ini hasilnya menurut pengalamanku ya, jadi bisa aja dikulit kalian memiliki hasil yang berbeda dan bisa jadi malah cocok untuk tiap produknya.
Okelah, segitu aja dulu ya reviewku mengenai rangkaian brightening series dari Sulamit Skincare, semoga bisa membantu kalian yang lagi pilih-pilih produk skincare ^^


Info lebih lanjut mengenai produk Sulamit Cosmetics bisa di cek melalui
Instagram: Sulamit Official
10 comments on "Sp.Review Sulamit Skincare Passion Series"
  1. Sering dengar nama sulamit. Teryata bagus juga ya kualitas kosmetiknya, mba. Pengen mencoba ah. Belakangan kulitku agak kerasa kusam

    ReplyDelete
  2. Wah sedang ada diskon gede nih di Lazada ya, lumayan banget serum dari 200 rb jadi 80 rb :)

    ReplyDelete
  3. Aku baru tahu produk Sulamit. Kemasannya cantik banget ya, Mbak. Harganya menurut aku masih wajarlah, belum mahal-mahal banget. Apalagi diskon dari Lazadanya. Asik banget itu.

    ReplyDelete
  4. Sulamit bisa beli online memudahkan konsumen pelosok seperti saya nih :)

    ReplyDelete
  5. aslinya penasaran sama sulamit ini, sering lihat reviewnya juga di temen2 yg lain. pas baca ini jadi makin mupeng coba, hihi

    ReplyDelete
  6. Wah jd sepaket gtu nya mbak? Saya penasaran sama yg bikin mencerahkan kulit, soalnya kulitku ada yg belang nih... TFS

    ReplyDelete
  7. Permisi numpang lewat..... siapa tahu ada yang mau ikut lomba blog monggo

    ReplyDelete
  8. wih...lagi diskon di lazada ya. Serum dari 200 cuma 80ribu. Mampir ah

    ReplyDelete
  9. wah lumanyan nih dilaza lagi diskin gede, coba beli ah hhe

    ReplyDelete
  10. Hello...

    Aku suka pekejing serumnya dan utk day creamnya aku begitu suka karena susah dibaurkan :(

    www.savitrihutapea.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature