Sp. Review Zoya Lip Scrub Sugar By Zoya Cosmetics

Cewek pasti ngga bakalan bisa lepas dari yang namanya lipstick. Sebagian besar dari kita pun ngga jarang membawa lebih dari 1 buah produk lipstick di dalam pouch makeup. Kita juga sering banget untuk touch up lipstick hingga beberapa kali dalam sehari. Hal ini tentunya membuat pigmen dari warna lipstick menumpuk dibibir kita sehigga dapat membuat bibir kita terasa lebih kasar dan juga kering. Selain itu jika kita jarang membersihkan bibir dari kulit mati yang menempel dibibir, tentunya tekstur bibir terlihat seperti menggumpal apalagi pada saat kita telah mengaplikasikan lipstick pada bibir. Untuk menghindari tektur bibir kita yang terlihat ngga “sehat” kita juga perlu melakukan perawatan untuk bibir kita loh girls. Salah satunya dengan penggunaan Lip Scrub.

Zoya Lip Scrub Sugar

Postingan kali ini pasti bakalan bikin kalian gemes. Karena diliat dari bentuknya aja udah bikin kalian pengen gigit iya ngga? No no, ini bukan kue beneran loh melainkan sebuah Lip Scrub! Yap, Beberapa waktu lalu aku mendapatkan kiriman produk Zoya Lip Scrub yang mana produk Lip Scrub ini merupakan salah satu produk terbaru yang dimiliki oleh ZOYA Cosmetics yang bekerja sama dengan Beautiesquad.

Bisa dibilang aku jarang banget ngelakuin scrub bibir, terkadang bisa dua minggu sekali itupun kalo inget. Tapi setelah aku baca-baca artikel, ternyata penting banget loh untuk melakukan scrub bibir apalagi untuk cewek yang sering menggunakan lipstick setiap harinya. Padahal merawat bibir itu sama pentingnya dengan merawat kulit wajah bahkan tubuh kita. Dan beruntunglah aku bisa mendapatkan ZOYA Lip Scrub ini, karena jarang banget ada brand yang mengeluarkan Lip Scrub.

Zoya Lip Scrub Sugar

Lip Scrub dari Zoya Cosmetics ini menggunakan bahan-bahan alami dari alam dan termasuk dalam kategori kosmetik halal. Tidak hanya itu saja produk Lip Scrub dari juga Zoya mengikuti kualitas berstandar internasional yang tentunya tidak kalah dengan produk Lip Scrub lainnya. Dan tentunya untuk menciptakan produk yang berkualitas Zoya Cosmetics selalu menggunakan bahan-bahan alami dan halal yang diproses secara steril.

Menurut klaimnya ZOYA Lip Scrub ini mampu melembutkan, menyegarkan dan membuat bibir kita terlihat lebih sehat dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan ZOYA Lip Scrub mengandung butiran scrub alami yang terbuat dari biji buah apricot yang lebih efektif untuk mengangkat sel kulit mati dengan sempurna. Tidak hanya itu saja ZOYA Lip Scrub mengandung juga Shea Butter dan antioksidan vitamin e sehingga mampu menjaga kelembaban bibir. Dan yang paling penting Lip Scrub ini tidak mengandung Paraben dan Derifat Sulfat sehingga aman digunakan.

Sebenarnya produk Zoya Lip Scrub ini terdiri dari 3 varian, yaitu ZOYA Lip Scrub sugar (pink), matcha (hijau) dan juga summer (kuning). Tapi aku kebagian untuk mencoba ZOYA Lip Scrub Sugar. Jadi daripada penasaran apakah klaim dari Zoya Cosmetics itu beneran terbukti atau tidak, yuk langsung simak review aku mengenai Lip Scrub merek lokal ini.

Packaging
Dari segi packaging, ngga usah ditanya lagi lip scrub berbentuk macaroon pink ini terlihat sangat cantik dan imut. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sangat pas ditangan dan sangat travel friendly. Tutupnya yang berbentuk ulir juga sangat mudah untuk dibuka tutup dan tentunya sangat rapat. Jadi kita tidak perlu khawatir apabila meletakkan Zoya Lip Scrub ini didalam tas. Selain itu pada kemasan mika juga sudah terdapat ingredients dan juga tanggal kadaluarsa juga nomer BPOM dll. Selain itu dibagian bawah kemasan macaroon juga sudah terdapat varian Lip Scrub dan juga No.BPOM, Batch number dan juga tanggal kadaluarsa, jadi kalian tidak perlu khawatir apabila kemasan mika Lip Scrub alami ini hilang atau terbuang.

Zoya Lip Scrub Sugar

Zoya Lip Scrub Sugar
Tekstur
Dari segi tekstur Zoya Lip Scrub ini memiliki tekstur yang lebih creamy. Partikel scrubnya pun tidak terlalu kasar sehingga membuat proses soft exfoliating dapat melindungi bibir agar tetap terasa nyaman. Meskipun menurutku sedikit kurang kasar dan intens sih untuk scrubnya. But it’s oke, scrubnya masih bisa mengangkat sel kulit mati yang ada dibibirku. Saat scrub ini diaplikasikan, bibir  kalaian akan terasa seperti dilapisi oleh minyak yang lembab, mungkin ini berasal dari kandungan shea butter dan juga antoksidan vitamin e didalamnya. Setelah dibilas dan dibersihkan pun produk ini meninggalkan kesan yang halus dan bibir terkesan lebih sehat. Lip Scrub ini memiliki wangi yang sangat manis, seperti wangi permen dan percayalah setiap kali kalian membuka tutupnya pasti kalian ingin menjilat lip scrub ini.wkwk 

Zoya Lip Scrub Sugar

Zoya Lip Scrub Sugar

Ah iya, hanya sekedar saran jika kalian memiliki masalah dengan bibir pecah-pecah mungkin kalian harus melakukan scrub 2 atau 3x aplikasi dalam setiap penggunaan. Dikarenakan butiran scrub-nya yang menurutku kurang begitu kasar dan sedikit jarang jadi harus lebih ekstra untuk mengangkat sel kulit mati yang sudah mengering dibibir dan tidak cukup jika hanya melakukan satu kali aplikasi.

Zoya Lip Scrub Sugar

Gambar diatas merupakan hasil bibirku setelah menggunakan ZOYA Lip Scrub Sugar ya. Bisa dilihat pada gambar before garis-garis bibir terlihat sangat jelas berbeda dengan foto after-nya. Meskipun ngga begitu keliahatan apakah sel kulit mati beneran hilang dibibirku, tapi trust me kulit mati emang beneran hilang dan bibir kalian terasa lebih lembab dan juga lembut setelah penggunaan ZOYA Lip Scrub ini.

Kalian bisa mendapatkan ZOYA Lip Scrub ini seharga Rp 45.000 dengan size 8 gr yang dapat kalian temukan di website Zoya Cosmetics, supermarket, online shop dll.

Zoya Lip Scrub Sugar

Last but not least, nih aku kasih tips nih untuk kalian yang ingin menggunakan Lip Scrub, simak tipsnya ya!
Gunakan Lip Scrub ini pada bibir yang telah dibersihkan (tidak menggunakan lipstick) dan pastikan bibir kalian dalam keadaan kering. Setelah itu ambil lip scrub secukupnya dan usapkan pada bibir kalian dengan gerakan memutar selama 1 hingga 2 menit. Kemudian bilas menggunakan air dan keringkan bibir dengan tissue atau handuk. Gunakan Lip Scrub ini seminggu 2 atau 3 kali untuk mendapatkan tektur bibir halus dan sehat secara maksimal.

Jadi gimana tertarik untuk mencoba produk baru ZOYA Lip Scrub ini ngga? Atau kalian ingin tau tentang produk-produk alami dari ZOYA Cosmetics lainnya? Silakan kepoin akun social media mereka yang ada dibawah ini ya ^^

22 comments on "Sp. Review Zoya Lip Scrub Sugar By Zoya Cosmetics"
  1. Jadi dijilat gak scrubnya? hahaha..
    aku juga sempet tempted pengen cobain rasa scrubnya :P

    xoxo
    blossomshine

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadiiiii dan ngga ada rasanyaa XD
      hahha

      Delete
  2. Wah keliatan banget ya perbedaan nya..😍😍

    www.florensiasella.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa lumayan keliatan setelah penggunaan pertama :D

      Delete
    2. iyaaa lumayan keliatan setelah penggunaan pertama :D

      Delete
  3. Aku dong udah gak sengaja njilat produknya, kena pas lagi gosok di bibir. 😅😅😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. akuu juga udah ngejilat dikiit XD
      penasran sama rasanyaa hahah

      Delete
  4. Ternyata bener banget setelah aku pakai produk zoya ini bibir ku terasa lembut banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan ada perubahan? :D
      eh ini cream penghilang flek hitam namanya siapa deh XD

      Delete
  5. Kemasannya gemas hakiki ya. Aku kalau kelaperan pengennya gigit. Ahahaha

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kakvinn gemess paraah sama packagingnyaa :D

      Delete
  6. aih girly banget ya kemasannya....pink

    ReplyDelete
  7. yaaampun kemasannya cantik banget. pengen juga jadinya aku hehehe

    ReplyDelete
  8. aaaa gemes banget ama pekejing pink nya hihi

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  9. Kemasannya menggebrak banget ya. Biasanya produk lokal kan kurang memperhatikan pekejing. Ini unyuuuu dan bisa disimpan untuk keperluan properti hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih iyaa kok ngga kepikiran yaa bisa dijadiin properti foto juga XD

      Delete
  10. Warnanya cute! Aku jadi pengen cobain juga nih yang pink fufufu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mba ninn :D
      lumayan kok hasilnyaa :D

      Delete
  11. packagingnya emeshhh :D
    terus pink pink gitu~~~

    wanginya gimana sist?

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature