10 April 2015

Explore Indonesia bersama Shopious


Saya termasuk orang yang suka banget sama travelling. Pengennya sih saya bisa mengexplore semua tempat wisata alam yang ada di Indonesia. Berhubung kalo kemana-mana biasanya saya menggunakan sepeda motor. Kebayang dong, kalo jalan-jalan kesana kesini terus badan keseringan kena angin itu bikin kita ga sehat. Untuk itu, saya pengen banget nih cari jaket baru. Jaket yang ga cuma bisa dipake buat ngelindungi badan, tapi juga jaket yang bisa bikin penampilan kita kece maksimal, yap jaket dengan motif lucu gitu. Ya mau gimana lagi ya, cewek gini, yang dicari ya barang lucu XD

Tapi eh tapi, kok susah banget sih, dapetin barang yang kita pegen. Ada jaket yang bagus tapi warnanya gak cocok, Warnaya bagus tapi model jaketnya gak cocok. Giliran semuanya cocok, harganya yang enggak bersahabat. Mau cari diinstagam bingung nyarinya, karena hastagnya super ribet. Syedih deh :'(

Tapi eh tapi, setelah sekian lama saya searching-searching ternyata ada loh 1 situs yang kece badaai!
Situs yang gak perlu diragukan lagi kepercayaanya, karena dijamin trusted! Jadi kita ga usah bingung nih ini online shop bakalan nipu ga ya dan bla bla bla..
Cek aja di

SHOPIOUS.COM
MEDIA IKLAN TOKO ONLINE
Tapi apa sih Shopious itu?
yuk coba deh, liat dulu youtube dibawah ini..





Gak cuma disitu aja kelebihan belanja di Shopious, kenapa? Karena Shopius ini merupakan media iklan online yang anti praktis dan anti ribet banget. Mau cari barang yang kita pengen? Tapi diinstagram ga dapet-dapet karena hastagnya bikin sensi, yaudah tinggal visit aja Shopious dan klik sesuai kategori yang kita pengen. Berhubung saya lagi nyari jaket langsung ajadeh saya klik tab menu wanita - atasan - jaket . Dan voila ada banyak macem-macem jaket disana.



Selain itu kita ga usah khawatir, kalo misal kita cuma punya sedikit waktu nih buat searching harga barang yang cucok sama kantong kitaShopious punya price filter yang bisa mengkategorikan harga sesuai rangenya! Mau lebih detail lagi? kamu bisa filter online shop dari propinsi, kota, kabupaten, juga barang itu lagi pre order atau ready stock, filter dari kontak online shopnya juga bisa,. waa detail banget sih!


Ga ketinggalan juga, di Shpious juga bisa di filter secara kategori loh, misal sesuai merk barang ataupun motif barang. Langsung aja klik menu kategori seperti dibawah ini. Easy to use banget kan?


Balik lagi ke tujuan pencarian saya diawal. Jaket! Yap langsung aja klik-klik-klik, setelah masuk kategori jaket, langsung aja deh saya liat-liat jaket yang ada di Shopious, berhubung saya pengen liat-liat semua model jaket jadi saya ga pake filter apa-apa hehe Siapa tau ntar yang dipengen bisa melenceng dari tujuan awal XD


Dan setelah saya berpetualang untuk mendapatkan jaket yang saya inginkan, akhirnya nemu juga! Jaket yang bikin hati langsung love at the first sight! aw! ini nih ada motif polkadot, salah satu motif kesukaanku kurang tebel sih sebenernya, tapi gak papa deh, yang penting lucu jaketnya XD Setelah nemuin jaket yang saya pengen, langsung deh hubungi penjualnya. Mau ngehubungin via BBM, Line, atau Sms tinggal liat di keterangan gambarnya. Gampang kan?

Akhirnya nemuin jaket baru buat next trip XD


Dan nilai plusnya dari Shopious ini, semisal kamu udah dapet barang yang kamu pengen terus pengen OOTDan, nih ada juga loh menu inspirasi style, yap disitu kamu bisa liat liat OOTDan dari fashion blogger ataupun individu sebagai inspirasi OOTDan kalian. Plus plus banget kan?


Nah, cari barang udah, liat-liat inspirasi style udah, jangan lupa buat Sign in di Shopious ya gaes! Karena dengan Sign In di Shopious kamu bisa dapetin berbagai updatean barang-barang keren dari Syopi!

Selain itu, buat kalian yang males banget bawa-bawa laptop kemana-mana dan pengen banget menjelajah Media Iklan Toko Online ini lewat handphone, BISA BISA banget lagi gaes. Ini nih, tampilan Shopious kalo lewat handphone, gak jauh-jauh banget sama tampilan di laptop!


Tapi-tapi berhubung manusia ga ada yang sempurna nih ya, media iklan toko online ya juga begitu, hehe sekedar saran aja buat Shopious supaya tampilan, kinerja juga pelayanannya ke customer lebih baik lagi. Ini nih tab Create Account yang selalu tampil tiap saya buka page Shopious sedikit mengganggu, karena tiap buka page satu ke page yang lain tab create account ini selalu muncul dan menghalangi gambar, jadi harus bolak-balik buat close tab ini. Saran aja sih dari pada terus-terusan muncul terus menghalangi gambar yang kita cari, mendingan tab create accountnya dibuat agak lebih kecil atau bisa di taruh disisi kiri sidebar aja, jadi terlihat lebih rapih juga ga mengganggu gambar yang ada :)


Tapi secara keseluruhan, Shopious udah bagus kok! Jadi buat kalian daripada ribet nyari barang yang dipengen gak dapet-dapet terus gak punya banyak waktu buat searching-searching barangnya. Langsung aja visit SHOPIOUS.COM. Dijamin gak bakalan ribet!



tulisan ini diikutsertaka dalam Lomba Blog #Kejutan Shopious

image source 
http://www.shopious.com
https://twitter.com/indtravel

4 comments:

  1. Semoga menang lombanyaa! ^_^

    ReplyDelete
  2. arrrghhh.. epic..ajarin dong buat karakter2 kek gitu , photoshop ya ? :(
    btw, ulasannya menarik mbak ...
    ohya visit juga ni punya saya : http://ifir-zone.blogspot.com/2015/04/nike-airmax-2014-paduan-sempurna.html

    Good luck mbak :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥