06 December 2016

Serunya Belanja Online dengan Voucher dan Cashback dari ShopBack


Perkembangan teknologi informasi semakin lama terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Hal ini sangat membantu dalam berbagai hal dan juga menghadirkan beberapa kemudahan dalam segala bidang, salah satunya dalam hal berbelanja. Dalam era digital seperti sekarang, tidak sedikit masyarakat lebih memilih berbelanja online dari tempat mereka bekerja daripada harus repot-repot berkunjung ke tempat perbelanjaan, karena hanya dengan satu sentuhan dan bantuan internet semua barang yang mereka inginkan bisa terbeli dan didapatkan secara mudah.

Bagi sebagian orang yang belum terbiasa melakukan belanja online mungkin mereka sedikit takut untuk melakukan transaksi jual beli secara online. Solusi yang tepat dalam mengatasi ketakutan seperti ini adalah kita harus berbelanja online pada situs yang tepat dan jelas, karena apa? Karena dengan berbelanja pada situs online yang tepat dan jelas, hal ini sangat membantu kita untuk memantau barang yang kita pesan sehingga kita tidak perlu takut atau ragu apabila barang yang kita pesan tidak akan sampai pada alamat kita. Selain itu dengan berbelanja online kita dapat menghemat waktu, dan meyelamatkan kita dari kemacetan jalan raya. Tidak hanya sampai disitu aja, tak jarang juga situs-situs online memberikan cashback dan juga voucher secara cuma-cuma. Jadi apakah kalian masih menolak untuk berbelanja online?

Gimana sih cara belanja online tapi bisa dapet cashback dan voucher secara cuma-cuma??



Seputar SHOPBACK
ShopBack merupakan sebuah portal online yang menampung berbagai macam toko online (e-commerce) dengan kelebihan bonus cashback dan juga voucher yang mereka berikan. Layanan penyedia diskon, promo, voucher dan cashback ini lebih dulu sukses di negeri tetangga, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Taiwan dan juga India yang secara keseluruhan menggandeng lebih dari 500 e-commerce dengan lebih dari 200 ribu pengguna. Tidak kalah juga, ShopBack Indonesia sendiri bahkan menggandeng berbagai e-commerce, marketplace atau toko online ternama yang ada di Indonesia loh seperti Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, bahkan Sephora selain itu masih banyak top merchant lain guna memanjakan para penikmat belanja online.


Pada pertengahan tahun 2016 ShopBack juga telah menghadirkan aplikasi mobile yang dapat kita download di smartphone Android dan iOS. Hanya dengan mengetik keyword ShopBack kita sudah dapat menemukan aplikasi ini melalui Google Play ataupun App Store. Tidak hanya itu saja kemudahan yang diberikan oleh ShopBack, bagi kalian pengguna aplikasi ShopBack kalian akan mendapatkan promo eksklusif loh!

Keistimewaan ShopBack
Ah iya, bukan ShopBack namanya jika tidak memiliki keunggulan dan keistimewaan, memang apa aja sih keistimewaan yang ditawarkan oleh ShopBack?

1. Setiap melakukan transaksi di ShopBack kita akan mendapatkan cashback hingga 30%. Hal ini sangat menguntungkan dan jauh lebih hemat bagi setiap customer dibanding langsung membeli di e-commercenya
2. ShopBack merupakan sebuah portal online yang sangat aman dan terpercaya karena telah bekerja sama resmi dengan ratusan e-commerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll.
3. ShopBack mengijinkan ke setiap penggunanya untuk menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga pastinya jauh lebih murah dan hemat!
4. Melalui ShopBack, belanja segala macam barang atau produk bisa mendapatkan cashback, entah kita hanya berbelanja pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga dll. Seru banget kan?

Dan agar lebih mudah bagaimana cara kerja di ShopBack, yuk simak video ini!


Gimana? Caranya mudah banget kan? Hanya kunjungi situs Shopback.co.id lakukan sign up atau langsung login jika kalian sudah mendaftar. Kemudian kunjungi merchant favorit dan pilih barang yang ingin kalian beli. Setelah transaksi selesai kalian akan bisa melihat cashback yang diterima pada menu ‘cashback saya’ yang terletak di sudut kanan homepage ShopBack.


Gimana? Seru banget kan belanja di ShopBack? Apalagi sekarang sudah memasuki akhir tahun, sudah banyak banget promo dan diskon yang sedang menanti kita seperti Harbolnas di tanggal 12 Desember nanti dan tentunya akan ada cashback yang diberikan oleh ShopBack!


Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

31 comments:

  1. Jadi ini Shopback tuh semacam kumpulan e-commerce, ya. Kirain e-commerce baru. Enak dong ya nggak perlu banyak aplikasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sekaligus bisa dapetin cashback dan voucher gratis komplit :D

      Delete
  2. Paling suka klo ngomongin voucher langsung deh kepo ke situsnya... Makasih mbak infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama mbak yeni :D semoga bermanfaat ^^

      Delete
  3. Wah menggiurkaan..

    Kekepin dompet duluuu...:D

    ReplyDelete
  4. Aku setiap belanja online pasti lewat shopback

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah sering dapet cashback dong mak witri? hihi
      enak bangeeet

      Delete
  5. Dulu udah pernah nyobain Shopback ini, sekarang malah jarang buka aplikasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibuka lagi dong :D mau harbolnas nih lagi banyak promo seruu

      Delete
  6. Bagi orang desa seperti saya, belanja online itu awalnya menjadi sesuatu yg wah tpi seiring perkembangan waktu sekarang jdi kebiasaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, bener banget belanja online sudah bisa dibilang sebagai salah satu kebiasaan sekarang ^^ apalagi dengan perkembangan teknologi juga internet yg sudah melesat :D makin gampang jadinya utk belanja online

      Delete
  7. Aku pakai shopback juga, mb. Mayan udah terkumpul 150 rb an. Tinggal nunggu pencairannya berapa bulan. :D

    ReplyDelete
  8. Shopback boleh juga nih nanti dicobain pas 12 12, siapa tahu bisa dapat cashback banyak.

    ReplyDelete
  9. Suami sudah nyobain belanja di shopback. Asyik ya dapat double diskon :)

    ReplyDelete
  10. Aku seneng deh belanja online via shopback ini, Mbak. Asli beneran dapet cashbacknya. Hhehee untung banget lah!

    ReplyDelete
  11. Nah Voucher paling seneng niy, biar kepake langsung dibelanjain barang yg jelas.
    Belanja onlen.pake voucher trus dapet cash back,nikmatnyaa!

    ReplyDelete
  12. aduh tolong... jadi pengen belanja...

    ReplyDelete
  13. Aakk....ada lagi portal yang menawarkan segala kemudahan dan keuntungan.
    Racun banget buat emak-emak macam saya.

    ^^

    ReplyDelete
  14. wihhh gede juga ya cashbacknya sampe 30%. Ceki2 ahhh...

    ReplyDelete
  15. sering dengar dan dapat email promonya, tapi belum pernah coba beli voucher disini..

    ReplyDelete
  16. Shopback andalan aku untuk belanja online mba :)

    ReplyDelete
  17. Aku dah donlod shopback iniiih, dah mau belanja buat HARBOLNAS hari ini hihihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana mnak udah dapet aja di harbolnas kemareen ? :D

      Delete
  18. Langsung ke webnyaaa.
    Mudah-mudahan ga kalap .. hahaha

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
  19. Shopback ya :D sering banget belanja disana^^ cashback nya sering bikin kalap.

    ReplyDelete
  20. Cashback-nya itu yg bikin mantap 😁

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥