Tangan-Tangan Penulis

29 April 2015

6 comments
Menulis adalah suatu kegiatan yang menurut saya paling mudah untuk dilakukan. Daripada berbicara didepan umum saya lebih baik memilih untuk menulis. Kenapa menulis? karena dengan menulis saya lebih mudah untuk mengekspresikan perasaan saya. Jujur saja, saya kurang begitu pandai untuk berbicara apalagi mengekspresikan perasaan saya secara langsung lewat perkataan. Sehingga apabila sedang marah ataupun senang, saya lebih suka untuk mengekspresikannya lewat tulisan.hihi


Read More

Explore Indonesia bersama Shopious

10 April 2015

4 comments

Saya termasuk orang yang suka banget sama travelling. Pengennya sih saya bisa mengexplore semua tempat wisata alam yang ada di Indonesia. Berhubung kalo kemana-mana biasanya saya menggunakan sepeda motor. Kebayang dong, kalo jalan-jalan kesana kesini terus badan keseringan kena angin itu bikin kita ga sehat. Untuk itu, saya pengen banget nih cari jaket baru. Jaket yang ga cuma bisa dipake buat ngelindungi badan, tapi juga jaket yang bisa bikin penampilan kita kece maksimal, yap jaket dengan motif lucu gitu. Ya mau gimana lagi ya, cewek gini, yang dicari ya barang lucu XD
Read More

Wujudkan Mimpi Bersama #MyNoteEdge

25 March 2015

16 comments
Saya seorang blogger, dimana menurut saya salah satu kesenangan dalam menulis blog adalah, apabila postingan yang kita tulis dapat dibaca oleh banyak orang. Dan biasanya, kebanyakan pembaca, akan tertarik untuk membaca postingan kita apabila ilustrasi visual dari sebuah postingan terlihat menarik. Untuk itu saya terbiasa memotret semua kejadian disekitar saya sebagai salah satu bahan untuk menulis postingan. Tapi apa jadinya jika hasil kamera handphone kita terlihat jelek dan tidak mendukung untuk kita posting?


Read More

Soto Ayu Pasar Tanjung

23 March 2015

7 comments
 

Sebenernya soto ini udah ada sejak lama, tapi berhubung ini pertama kalinya saya mereview tentang kuliner, dan juga baru kemaren mampir ke Soto Ayu, yaudah soto ini saya jadikan sasaran review pertama. Check this out..
Read More

Waktunya Yang Muda Berkarya

12 July 2014

26 comments

Masih jaman gak sih anak muda jaman sekarang diem-diem aja dirumah tanpa ngelakuin sesuatu hal? Come on guys, sekarang udah tahun 2014, waktunya yang muda berkreasi, melahirkan karya dan menjadi wirausahawan muda! Susah? Siapa bilang? Percaya gak kalo setiap individu itu dikaruniai akan kemampuanya masng-masing? Yap, diri kalian pasti dikaruniai sesuatu hal yang berbeda dengan individu lain. Dan itulah yang seharusnya kalian gali, karena karunia itu adalah potensi awal kalian. Potensi awal untuk menentukan karier kalian. Coba aja lihat disekeliling kalian, udah banyak belom anak muda yang berwirausaha? Kalo belom, mau aku kasih saran gak gimana caranya membuka usaha kecil-kecilan yang gak ribet? Hanya dengan mengandalkan niat dan imajinasi kita, kalian bisa kok menjadi wirausahawan muda.
Read More
Copyright © Bundle Of Joy. Blog Design by SkyandStars.co