Top 10 Favorite Fonts [UPDATE]

14 May 2016

23 comments

Gak bisa dipungkiri, penggunaan tipe font dalam gambar yang kita sajikan pada postingan terkadang bisa menarik keingintahuan seorang pembaca. Ya, dengan font yang enak dilihat dan mudah dibaca seorang pembaca bisa tertarik dengan tulisan kita. Lain halnya jika pada gambar yang disajikan kita menggunakan font yang terlalu rumit hingga orang lain tidak bisa membacanya, pasti seorang pembaca enggan untuk membaca tulisan kita.
Read More

Tragedi Mengenaskan Di Tanggal Tua

10 May 2016

45 comments

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X MatahariMall. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher mataharimall dan hadiah disponsori oleh MatahariMall.


Tanggal tua merupakan tanggal yang ditakuti hampir semua orang. Gimana gak ditakuti, jika semua hal yang kamu lakukan terganjal oleh satu hal. Bagiku sendiri tanggal tua merupakan tanggal yang sangat mengenaskan. Mau makan enak mikir, mau kemana-mana mikir juga, mau akses internet cuma bisa ngandelin wifi kantor dong, mau minjem duit temen gengsinya selangit, dan akhirnya, yaudah cuma bisa pasrah sama Yang Di Atas aja :( . Ah, kalo dipikir-pikir hampir tiap bulan selalu aja ada kejadian yang sama, kejadian yang harus memutar otak dan berpikir gimana bisa kita ngelarin permasalahan tanggal tua, ah kenapa gak tanggal muda terus aja ya :(
Read More

Wisata Alam Karanganyar

05 May 2016

11 comments
     
Akhirnya long weekend dateng, udah pada punya planning mau ngehabisin long weekend kemana gak? Kalo belom sini aku ajak kalian keliling-keliling Kabupaten Karanganyar. Lumayan loh, banyak tempat wiata alam yang bisa kalian kunjungi nantinya. Kabupaten Karanganyar, merupakan salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Karanganyar memiliki iklim yang dingin karena terletak di lereng Gunung Lawu sehingga sangat cocok untuk tanaman hias, serta tanaman buah dan sayur. Dikarenakan lokasinya yang berada di lereng Gunung Lawu, jangan kaget jika Kabupaten Karanganyar memiliki banyak obyek wisata alam, mulai dari wisata tubing, perkemahan, pemandian, taman, air terjun juga candi-candi bersejarah.
Read More

Review Pixy Lasting Matte Lipstick

02 May 2016

17 comments

Lipstick, wanita mana sih yang gak suka pake lisptick? Bagi seorang wanita, lipstick bukan lagi sebuah kebutuhan tapi merupakan sebuah kewajiban. Coba aja kalian cek setiap tas yang dibawa oleh teman wanita, ataupun pacar kalian, pasti kalian akan menemukan benda satu ini. Jadi untuk para cowok jangan kaget kalo cewek excited banget sama yang namanya lipstick. Dan akan kalap kalo nemuin warna lipstick yang belum pernah mereka punya.
Read More

Mainan Penghilang Jenuh

28 April 2016

10 comments

Sering jenuh gak sih kalo lagi banyak kerjaan numpuk dikantor? Atau dapet tugas seabrek dari dosen? Terus cara ngatasinnya gimana? Maen game? Bbman sama pacar? Nonton film? Atau dibawa tidur? Setiap orang pasti memiliki “kadar jenuh” masing-masing dalam menghadapi sesuatu hal, itu lumrah banget jika kalian menghadapi masa-masa jenuh dan itu tandanya otak kalian perlu istirahat sebentar. Ibarat kalo orang lagi kepanasan, ya butuh ngademlah di tempat sepoi-sepoi. Nah ketika sedang memasuki “kadar jenuh” wajib hukumnya bagi kalian untuk mengistirahatkan pikiran, entah hanya 15menit atau 20menit yang penting otak kalian harus diademin dulu supaya gak konslet. Setelah itu, bolehlah kalian ngerjain deadline tugas yang numpuk lagi.

Read More
Copyright © Bundle Of Joy. Blog Design by SkyandStars.co