Daftar Drama Korea Rilis Bulan Juli 2016


 Selamat memasuki bulan July! Tidak terasa sekarang udah bulan Juli aja ya dan dalam hitungan hari lagi kita sudah menginjak Hari Raya Idul Fitri. Udah pada beli baju baru? Nyiapin kue kering? Atau update list drama korea terbaru bulan Juli? Nah untuk yang belom update list drama korea bulan Juli nih aku kasih beberapa bocoran, drama korea apa aja sih yang akan tayang di bulan Juli ini.

1. After the Show Ends


Drama After the Show Ends yang akan tayang besok (2 Juli 2016) ini tayang setiap hari Sabtu di stasiun channel tvN. Drama After the Show Ends yang berjumlah 8 episode ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 20 tahunan yang bekerja sebagai pegawai kantoran dan menjalani kehidupan ganda yang tidak biasa ia jalani.

Title: After the Show Ends
Starring: Ha Suk Jin | Yoo Ra | Ahn Bo Hyun | Yoon So Hee | Lee Min Hyuk

2. Uncontrollably Fond


Drama yang hampir ditunggu-tunggu oleh banyak pencinta drakor ini akan tayang pada 6 Juli 2016 mendatang, drama yang terdiri dari 20 episode dan tayang di KBS2 menceritakan tentang Joon Young (Kim Woo Bin) dan Kim No Eul (Suzy) yang berpisah ketika mereka masih kanak-kanak dan akhirnya dipertemukan lagi ketika mereka dewasa. Shin Joon Young adalah seorang actor dan penyanyi papan atas yang memiliki banyak penggemar dan berpenampilan menarik, sedangkan No Eul hanya seorang PD Dokumenter yang sangat menghargai uang. Dan apakah pertemuan mereka berdua ini akan membuka kenangan masa lalu? Kita nantikan kisahnya beberapa hari lagi ya ^^

Title: Uncontrollably Fond
Starring: Kim Woo Bin | Suzy

3. The Good Wife


Drama korea ini berkisah mengenai seorang istri bernama Kim Hye-Kyung (Jeon Do-Yeon) yang berprofesi sebagai pengacara sebelum ia menikah sedangkan suaminya adalah seorang jaksa yang terlibat kasus korupsi dalam skandal politik. Sekarang Kim Hye-Kyung ingin melanjutkan kariernya setelah absen selama 13 tahun dan akhirnya dia menemukan identitas aslinya. Drama The Good Wife ini merupakan remake dari drama seri Amerika dengan judul yang sama. Drama ini mulai tayang di channel tvN pada tanggal 8 Juli 2016 setiap hari Jumat & Sabtu dengan 16 episode.

Title: The Good Wife
Starring: Jun Do Yun | Yoo Ji Tae | Yoon Kye Sang | Lee Won Geun | Kim Seo Hyung

4. Let’s Fight Ghost


Drama Let’s Fight Ghost menceritakan seorang pengusir hantu, Park Bong Pal (Taecyeon 2PM) yang bertemu dengan Kim Hyun Ji (Kim Sohyun) seorang hantu gentayangan. Kim Hyun Ji dulunya adalah seorang pelajar akan tetapi meninggal dunia karena kecelakaan dan akhirnya dia menjadi hantu gentayangan dan berkelana keliling dunia. Setelah bertemu dengan Park Bong Pal, mereka berdua akhirnya mendengarkan berbagai macam cerita dari seluruh hantu yang mereka temui dan mengirimkanya ke dunia lain. Drama Let’s Fight Ghost merupakan drama baru tvN yang diadaptasi dari webcomic “Ssauja Gwisina”. Drama ini akan tayang senin dan kamis yang dimulai dari tanggal 11 Juli 2016.

Title: Let’s Fight Ghost
Starring: Kim Sohyun | Taecyeon 2PM | Kwon Yool

5. W


Drama W menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang menginjak usia 30 tahunan. Keduanya hidup pada era yang sama akan tetapi dalam dunia yang berbeda. Lee Jong Suk yang memerankan karakter bernama Kang Chul ini merupakan seorang atlet olimpiade tembak yang pernah meraih emas pada saat usia 18 tahun. Akan tetapi akhirnya ia berpindah jalur menjadi seorang entrepreneur sukses. Dan Oh Yun Joo (Han Hyo Joo) adalah seorang dokter bedah sekaligus putri dari seorang penulis terkenal. Suatu ketika, ayah Oh Yun Joo menghilang. Ia pun bergegas menuju ruang kerja ayahnya, akan tetapi bukan ayahnya yang ia dapat melainkan Kang Chul yang sedang berlumuran darah. Drama yang memiliki 16 episode ini akan tayang pada tanggal 20 Juli 2016 di channel MBC setiap rabu dan kamis.

Title: W
Starring: Lee Jong Suk | Han Hyo Joo

6. Age of Youth


Drama ini menceritakan mengenai lima orang mahasiswi yang tinggal dalam satu kamar di sebuah asrama bernama Belle Epogue. Masing-masing mahasiswi ini memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda. Yoon Jin Myung (Han Ye Ri) sangat sibuk belajar sambil bekerja paruh waktu. Karena terlalu sibuk akhirnya ia mengalami susah tidur. Jung Ye Eun (Han Seung Yeon) seseorang yang sangat setia pada kekasihnya akan tetapi ia masih bingung apakah ia benar-benar mencintai kekasihnya tersebut. Song Ji Won (Park Eun Bin) sosok mahasiswi yang sangat ceria akan tetapi sangat menyukai minum. Kang Yi Na (Hwa Young) sangat popular dan memiliki penampilan yang mempesona dan sangat cantik. Dan terakhir, Yoo Eun Jae (Park Hye Soo) sangat pemalu akan tetapi memiliki selera ang unik pada pria. Drama Age of Youth ini akan tayang di channel JTBC pada tanggal 22 Juli 2016 dengan 12 episode.

Title: Age of Youth
Starring: Han Ye Ri | Han Seung Yeon | Park Eun Bin | Hwa Young | Park Hye Soo

7. Second to Last Love


Drama yang akan tayang pada tanggal 23 Juli 2016 di channel SBS ini diadaptasi langsung dari drama Jepang dengan judul yang sama, Second to Last Love. Drama ini berkisah mengenai seorang wanita dan pria berumur 40 tahun yang masih melajang yng akhirnya saling bertemu dan terlibat satu sama lain.

Title: Second to Last Love
Starring: Ji Jin Hee | Kim Hee Ae | Kim Seul Gi | Lee Soo Min | Stephanie Lee


-------------------------
12 comments on "Daftar Drama Korea Rilis Bulan Juli 2016"
  1. Duuuh, Mbak :' Drakor mah fokusku lebih ke paras cewek-ceweknya deh :'

    ReplyDelete
  2. asyik ah.. mau nungguin kesemuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. after the show ends tayang sekaraang :D

      Delete
  3. Ya Allah, lindungilah hamba dari godaan drama-drama di atas, tadinya mau Let's Fight Ghost aja, taunya semua mau dijabanin. Eish...

    ReplyDelete
  4. siap-siap download ini ...


    anggiputri.com

    ReplyDelete
  5. sekarang jadi banyak drakor yang angkat karakter dokter ya semenjan descendant of the sun.
    kayaknya lets fight ghost terinspirasi dari cerita oh my ghost ya. bedanya ini ketemu langsung hantunya beneran. hahaha.

    da aku mah yang doctors si park shin hye aja belum nonton2 :(

    ReplyDelete
  6. Bahaha ini lengkap banget daftar film korea nya. Tapi saya gak terlalu hobi sih nonton drama korea, soalnya kalau nonton drama korea takut kebawa sama kehidupa realita yang nggak sesuai banget :'v

    Kalau ngomongin film drama korea saya masih suka sama full house hhe
    Sampai saya bawa ceritanya ke buku #DAM :v

    ReplyDelete
  7. Kalau ga ada channelnya bisa streaming gitu ga? Penasaran sama yang The Good Wife :D

    ReplyDelete
  8. Ternyataaa drakor lover juga ^^
    Aku nonton Uncontrollably Fond, W sama Let's Fight Ghost. Tapi ga tamat semua. Haha -_-" Tar lanjut kl udah ada dvd-nya aja :D
    Tapi itu Age of Youth bagusss looh...Drama biasa tp beneran bagus :)

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature