05 July 2016

Cari Harga Termurah? Cek Boneprice Aja Dulu!


Internet satu kata yang mungkin bisa menjadi salah satu kebutuhan utama kaum urban masa kini. Ya bagaimana tidak jika seluruh kegiatan yang kita lakukan hampir sepenuhnya berhubungan dengan koneksi internet. Entah hanya untuk sekedar bertegur sapa dengan teman lama, mencari materi kuliah ataupun mengirim laporan kantor. Dengan berkembang pesatnya jaman tidak bisa dipungkiri lagi bahwa manusia hampir berketergantungan dengan satu kata ini “internet”. Selain itu kebanyakan orang sekarang lebih menyukai sesuatu yang praktis tanpa harus berantri-antri ria ataupun berpanas-panasan untuk mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Jadilah situs belanja online menjadi salah satu tujuan utama mereka untuk mendapatkan kebutuhan pribadi yang mereka inginkan.

Lebih praktis? Jelas. Lebih mudah bertransaksi? Pastinya. Untuk itu terkadang kebanyakan orang lebih memilih belanja online demi menghemat waktu yang mereka miliki. Sekarang berbelanja online memang sudah menjadi suatu kebiasaan ataupun gaya hidup, tidak hanya untuk kaum hawa, kaum adam pun sudah banyak yang menggandrungi kebiasaan ini. Bagaimana tidak, karena dengan berbelanja online hanya dengan melihat layar laptop atau smartphone, kita sudah bisa mendapatkan semua barang yang kita suka. Selain itu dengan berbelanja online, kita dapat dengan mudah untuk membanding-bandingkan harga satu produk dengan produk lain atau satu online shop dengan online shop lainnya. Selain itu kita juga tidak terlalu ribet untuk mengantri dan berdesak-desakkan dengan pembeli lain, dan juga dengan berbelanja online kita mampu menghemat waktu karena barang yang kita beli langsung bisa kita terima dirumah kita. Praktis bukan? Ya hanya dengan duduk manis didepan smartphone atau laptop, barang yang kita inginkan sudah pasti akan bisa kita dapatkan.


Akan tetapi sebagian orang yang belum terbiasa akan belanja online mungkin akan kebingungan untuk mencari barang yang mereka inginkan. Ya bisa jadi mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam didiepan laptop hanya untuk menemukan satu barang yang mereka inginkan, dan juga dengan harga yang sesuai dengan kantong tentunya. Biasanya mereka akan mencari barang dengan membuka banyak situs online untuk membandingkan harga satu situs online dengan situs lainnya, yang tentunya aktivitas ini juga akan menghabiskan banyak waktu, tenaga dan juga kuota internet. Belum lagi jika kita sudah terlanjur membeli satu produk akan tetapi ternyata harga di tetangga sebelah ternayata lebih murah, sedihnya kan bukan main L

-------------------

Jadi adakah situs yang mempermudah kita untuk membandingkan harga dari banyaknya situs belanja online yang ada? Situs yang tentunya akan membuat waktu dan kuota internet yang kita punya tidak terbuang sia-sia?

-------------------


Belum lama ini saya menemukan satu situs yang mungkin bisa membantu meringankan para pemburu barang online yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya keluhan mengenai harga-harga satu situs belanja dengan situs lainnya yang memiliki perbedaan yang cukup signifikan, BONEPRICE bisa jadi satu solusi ampuh yang mampu menjawab kekhawatiran pemburu online tentunya. Apa sih BONEPRICE itu? Saat pertama kali mendengarnya yang ada dibenak saya teringat dengan kata bone = tulang dan price = harga. Karena tulang memiliki banyak struktur mungkinkah BONEPRICE merupakan salah satu situs yang mampu mencangkup banyak harga? Dan setelah saya membuka situs BONEPRICE, tebakan saya tidak terlalu meleset jauh :D
BONEPRICE merupakan situs pembanding harga yang dirilis sejak tahun 2014 oleh PT Boneprice Meatech IndonesiaBONEPRICE sendiri hadir sebagai salah satu portal e-Commerce terbesar dan terbaik dengan database produk yang paling komplit dan juga memiliki akurasi data yang cukup tinggi. Hal ini memudahkan pengguna untuk mencari sekaligus membandingkan harga antara satu toko online dengan toko yang lain sehingga pengguna mampu mendapatkan harga yang paling murah dan sesuai dengan kantong tentunya.



Untuk kalian pemburu barang online dan suka cari harga termurah, situs BONEPRICE.COM merupakan pilihan terbaik. Untuk kalian yang suka berselancar didunia maya lewat laptop situs BONEPRICE memiliki tampilan yang sangat user friendly. Dengan halaman utama yang terbilang cukup clean dan sudah langsung terdapat kolom searching, hal ini sangat memudahkan kita untuk mengetikkan kata kunci barang yang kita inginkan. Selain itu jika kalian ingin mencari perkategori, BONEPRICE menyediakan lebih dari 55 kategori yang bisa mempermudah kita untuk mencari barang secara spesifik dengan waktu yang singkat. Setelah kita melakukan pencarian, dalam sekejab akan muncul barang yang kita cari. Tidak sampai disitu saja, BONEPRICE juga menyediakan fitur jangkauan harga dimana kita bisa memasukkan budget yang sesuai dengan kantong kita, dan juga kita bisa mengatur barang yang kita cari dengan fitur kategori dan juga merk. Mudah banget bukan? Setelah kita mendapatkan produk yang kita inginkan kita akan dengan mudah menemukan beberapa harga dari beberapa situs belanja online yang menyediakan barang yang kita cari. Kemudian setelah cocok dengan barang dan juga harga yang ditawarkan maka kita tinggal meluncur ke toko online tempat barang yang kita inginkan dijual. Setelah itu kita hanya tinggal memesan, bayar dan tinggal menunggu barang tersebut diantar kerumah kita. Praktis bukan?


Dan untuk kalian yang suka berselancar dengan smartphone, BONEPRICE juga menyediakan aplikasinya yang bisa kalian unduh di Google Play ataupun di App Store. Memiliki kemudahan yang sama dengan berselancar di Laptop, BONEPRICE juga memanjakan penggunakanya hanya dalam genggaman. Hampir memiliki cara yang sama dengan berselancar melalui laptop, setelah kita menginstall aplikasinya di smartphone, kita bisa log in untuk terhubung dengan BONEPRICE hanya dengan menggunakan akun Facebook yang kita miliki, tanpa membut akun baru. Sama seperti kita berselancar lewat depan layar laptor, aplikasi BONEPRICE juga menyediakan fitur memilih barang sesuai kategori ataupun kita bisa langsung mengetikkan kata kunci barang yang kita inginkan di kolom yang sudah disediakan. Setelah kita melakukan pencarian, dalam sekejap mata kita akan mendapatkan barang yang dicari dan kita juga masih bisa melakukan pencarian lagi dengan fitur: jangkauan harga, kategori dan juga merk yang bisa kita sesuaikan dengan kantong ataupun merk yang kita inginkan. Setelah kita cocok dengan barang dan harga yang kita inginkan kia bisa langsung meluncur ke toko online tempat barang tersebut dijual. Setelah itu kita hanya tinggal memesan, bayar dan tinggal menunggu barang tersebut diantar kerumah kita. Sama praktisnya bukan?

Dari pengalaman saya memakai BONEPRICE, baik menggunakan laptop ataupun smartphone, situs BONEPRICE memiliki banyak sekali kelebihan yang patut saya rekomendasikan. Kenapa? Karena BONEPRICE

1. Memiliki lebih dari 17.000.000 informasi produk yang sangat mudah kita cari
2. Memiliki 5.000 toko online yang telah bergabung
3. Tampilan user friendly yang sangat mudah diakses oleh setiap pengguna
4. Informasi produk yang tersusun rapi karena sudah tersusun dalam beberapa kategori, jangkauan harga dan juga merk.


Selain itu dengan BONEPRICE kita bisa melakukan berbagai transaksi dengan menghemat waktu, tenaga, harga dan juga kuota internet! Kenapa bisa begitu? Karena hanya dengan BONEPRICE kita bisa mendapatkan barang dengan harga termurah, dengan waktu yang singkat, tanpa banyak menghabiskan kuota internet dan juga tidak perlu menggunakan banyak tenaga didepan layar laptop atau smartphone.

Jadi situs pembanding harga yang memiliki tampilan yang user friendly dan mempermudah kita dalam mencari produk yang kita inginkan, situs yang memiliki banyak informasi produk dan terdiri dari banyak toko belanja online, situs yang bisa membantu kita belanja online dengan praktis, yang bisa membantu kita belanja online dengan waktu singkat, harga yang akurat, dan tidak membutuhkan banyak kuota? Hanya BONEPRICE solusi satu-satunya!



cari harga termurah? Cek BONEPRICE aja dulu!

----------------

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blogging Competition dengan tema: “Apa yang terpikir olehmu ketika mendengar nama Boneprice dan kesan saat menggunakannya”

----------------
sumber: www.boneprice.com

10 comments:

  1. Boneprice.com bener bener membantu banget, belanja online jadi lebih irit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya irit dalam segala hal :D
      irit waktu, tenaga, duit, juga kuota internet :D

      Delete
  2. Baru tau ada situs pembanding harga ini. Good job boneprice! Sangat membantu :D

    ReplyDelete
  3. Wauw, belanja online jadi lebih gampang nih >.< nggak rempong buka banyak situs buat bandingin harga tinggal download applikasinya aja. Nice!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa bener banget, yang suka browsing lewat smartphone jadi lebih mudah nyari barang yang dipengenin :D

      Delete
  4. Baru tau sama aplikasi sperti boneprice ini. Enak nihh... bisa tau dan bandingin harga mbak. Trimakasih utk artikelnya mmbak... cukup tau banyak dri artikel inittg boneprice hee
    sukses mba say... hhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa dek, gara gara bonprice ini nyari harga murah jadi lebih cepet juga :D

      Delete
  5. Kok canggih banget siy ada pembanding harga spt ini .. Beneran ga pake ribet ya skrg mau beli apa2 ... Thanks infonya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, makin lama makin canggih emang :D
      sama-sama mbak ^^

      Delete

Thanks for stopping comment on my blog ♥