Sp. Review Garnier Pure Active Matcha


Sp. Review Garnier Pure Active Matcha Hallo girls, long time no update ya. Maapkan pekerjaan kantor lagi menumpuk, jadi belum sempat update L Ah iya udah tau dong kalo aku suka banget sama matcha atau green tea? Kebetulan banget nih untuk kalian pecinta green tea, ngga cuma kue atau minuman aja yang punya rasa green tea loh, skincare pun sekarang juga ada yang mengandung bahan green tea. Ah masa? Iyap! Garnier Indonesia baru aja ngeluarin produk baru loh, untuk kalian para pecinta matcha pasti bakalan seneng banget. Jadi yuk kita unboxing, apa aja sih yang Garnier Indonesia kirim di dalem hampers cantik yang aku terima.


Ah tapi, sebelum kita unboxing, udah tau belom kalo ternyata matcha yang berasal dari negeri Sakura, Jepang ternyata mengadung 100x antioksidan lebih banyak daripada teh cina biasa loh. Selain itu kulit kita ternyata memiliki lebih dari 20.000 pori-pori, sehingga mudah sekali untuk menyerap kotoran dan debu akibat polusi dan bisa mengakibatkan pori-pori semakin besar, gampang berjerawat juga berkomedo. Jadi dengan menggunakan produk yang mengandung matcha sangat berpengaruh untuk kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulit kita. Duh, Garnier Indonesia pengertian banget deh ya sama masalah kulit kita! Ah iya, langsung aja deh yang penasaran sama produk baru dari Garnier Indonesia, baca terus postingan ini ya! ^^
Yang udah liat instastory-ku, udah tau dong kalo minggu kemaren aku dapet hampers cantik dari Garnier Indonesia? Hampers yang tersusun rapi dalam box dengan design yang simple tapi elegan ini sampai ditangnku dengan keadaan semua isinya aman dan rapi. Aku mendapatkan 3 sachet Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask1 buah Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam, dan juga ada Matcha Candy juga Matcha Latte! Duh pengertian banget ya Garnier Indonesia ini sama pecinta matcha XD


Oke, langsung aja ya setelah unboxing aku akan mereview 2 produk baru dari Garnier Indonesia ini, yaitu pertama aku akan mereview Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam yang akan dilanjut dengan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask-nya ^^

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam


Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah sebanyak 96% dan mampu membersihkan debu polusi karena mengandung AntiOxidant Matcha Tea dan juga Salicylic Acid. Dan juga menurut Garnier Indonesia dengan menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam kulit wajah kita akan tampak terlihat lebih cerah dan bersih dari biasanya, karena kandungan antioksidan dari ektrak matcha. Selain itu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini juga telah melewati Dermatologically Tested, jadi kita ngga perlu khawatir pada saat menggunakan produk Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini ya girls.

Produk baru dari Garnier ini dikemas dalam tube dengan packaging yang sangat menarik, sesuai dengan bahan yang terkandung, tube dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam dikemas dalam packaging berwarna putih dan juga hijau pada tutupnya. Dibagian belakag packganing juga sudah tertera penjelasan mengenai produk ini dengan sangat lengkap. Jadi kalian tidak perlu khawatir akan salah langkah ketika menggunakan facial foam ini, karena cara pakainya pun sudah tertera dibelakang produk, begitu juga dengan ingredientsnya. Untuk kalian yang suka travelling, kalian ngga perlu khawatir untuk membawa produk ini kemana pun kalian mau, dengan size 100ml Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini memiliki tube yang tidak terlalu besar, jadi gampang dibawa kemana-mana, selain itu tutupnya pun sangat rapat, jadi aman untuk dibawa bepergian. Ah iya, untuk lubang dari tube Facial Foam ini juga sangat pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar sehingga kita dapat dengan mudah untuk mengatur banyak sedikitnya produk yang kita mau.
Tekstur dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini lumayan kental, warnanya juga sangat matcha banget menurutku, hijau matchanya yang pekat seperti krim, berasa pengen aku makan XD Selain itu wanginya enak banget dan tidak mengganggu sama sekali ketika digunakan. Setelah diberi air pun busa dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini juga tidak terlalu banyak, yang mana merupakan tipe facial foam favoritku.

Cara menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam:
Basahi wajah terlebih dahulu, ambil produk secukupnya.. Lalu pijat / urut lembut pada wajah yang basah dan busakan. Bilas sampai bersih dengan air, hindari daerah mata. Untuk hasil maksimal gunakan 2x sehari secara rutin.

Aku suka hasil yang diberikan setelah mengunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini selama beberapa hari ini, selain membuat minyak diwajahku memang jauh lebih berkurang dari sebelumnya, Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini juga membuat wajahku terlihat dari bersih dan lembut. Oh iya, setelah menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam tidak ada efek wajah kita ketarik ataupun efek kesat yang berlebih ya. Pada saat penggunaan diwajah pun terasa efek dingin diwajah, yang mana sangat nyaman sekali ketika digunakan, apalagi fragrancenya yang wangi dan busanya yang lembut menjadi nilai tambah untuk produk Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini ^^

Price :
Rp 25.000
(Harga Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam ini bervariasi, tergantung kalian belinya dimana)

Where to buy:
Supermarket, minimarket atau drugstore dikotamu

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask


Setelah menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Dirt & Oil - Control Foam aku lanjut menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask. Produk ini dikemas dalam kemasan sachet yang tiap sachetnya bisa digunakan untuk 2 kali pemakaian. Warna dari packingnya hampir sama dengan control foamnya, dikemas dalam sachet berwarna putih dan hijau. Netto dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini memiliki netto 6ml untuk 1 dosisnya.

Baca juga: Review 6 Shades Rollover Reaction

Dibelakang packaging Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini juga sudah dijelaskan mengenai informasi produk, seperti cara pakai, ingredients bahkan manfaat produk. Selain itu Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini ternyata memiliki 2x lipat ekstrak Matcha (dibandingkan dengan facial foam) dan juga memiliki efek hangat ONSEN yang seperti sauna. Selain itu Clay Mask dari Garnier ini juga dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu akibat polusi sehingga bisa mengurangi minyak berlebih, mengurangi komedo dan juga dapat menghilangkan kekusaman pada wajah.

Tekstur dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini hampir sama dengan clay mask kebanyakan, sedikit kental akan tetapi mudah untuk diratakan. Uniknya dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini adalah saat terkena suhu tubuh yang kita diamkan beberapa menit pada saat penggunaan, tekstur dari clay mask ini berubah menjadi lebih cair akan tetapi tidak meleleh namun malah lebih gampang untuk kita blend pada wajah. Sedangkan untuk wanginya sendiri, Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini memiliki wangi yang sama seperti facial foamnya, wanginya sangat nyaman bahkan pada saat digunakan.

Cara pemakaian Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask :
Bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Garnier Pure Active Matcha Foam, setelah itu aplikasikan ke Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini ke seluruh wajah, hindari daerah mata. Diamkan selama 3 menit dan rasakan efek seperti sauna yang menenangkan. Setelah itu bilas dengan air hangat.

Ah iya, 1 dosis Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask aku gunakan untuk 2 kali penggunaan ya. Karena menurutku 1 dosis yang berisikan 6 ml clay mask itu terlalu banyak. Anyway, aku sangat suka dengan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini, selain wanginya yang membuat nyaman seperti facial foamnya. Awalnya sih aku kaget kenapa clay mask ini menimbulkan efek hangat, tapi setelah aku membaca informasi yang terdapat pada kemasan ternyata hangat yang ditimbulkan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini adalah efek ONSEN yang memang seperti sauna.hihi
Dilihat dari segi packaging sih, kemasan sachet ini memang terlihat simple dan mudah dibawa kemana-mana, tetapi aku kurang suka, karena apabila ada sisa, kemasan sachetnya ini tidak ada klip penutupnya jadi kurang higienis. Semoga next akan ada klip penutupnya ya jadi apabila ada sisa pada saat pemakaian masih bisa tersimpan lebih rapi dan higienis. Ataupun packaging dalam bentuk jar juga boleh :D

Terlepas dar packagingnya, aku sangat suka efek yang ditimbulkan setelah menggunakan Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini, karena sama seperti klaimnya, wajahku memang terasa lebih segar dan halus dari biasanya :D Ngga nyesel nyobain produk baru dari Garnier Indonesia ini.hihi

Price :
Rp 17.500
(Harga dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask ini bervariasi, tergantung dimana tempat kalian beli ya.)

Where to buy:
Supermarket, minimarket atau drugstore dikotamu


Anyway, matcha latte dari Garnier ini enak XD

Overall, setelah hampir semingguan aku mencoba rangkaian produk Pure Active Matcha Deep Clean dari Garnier Indonesia ini aku lumayan suka dengan efek yang ditimbulkan, karena memang benar-benar membuat wajah lebih bersih, halus juga cerah dari biasanya. Selain itu tidak ada efek samping yang ditimbulakan dari produk ini I mean jerawat.hihi jadi aku nyarianin banget sih untuk kalian yang memiliki acne prone skin, berminyak ataupun kering untuk mencoba produk terbaru dari Garnier Indonesia ini. Dari segi tekstur, aroma pun oke ngga ada masalah. Hanya satu sih untuk packaging dari Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask-nya aja supaya dikasih klip perekat, karena jika masih ada sisa pada kemasan sachetnya masih bisa tersimpan dengan higienis ^^ Tapi secara keseluruhan, aku suka banget sama produk garnier Pure Active Matcha ini, dan tentunya skincare favoritku jadi bertambah :D

Gimana wajah aku terlihat lebih cerah dan bersih kan? 

Jadi masih sibuk mikir gimana ngurangin minyak berlebih diwajah? Udah #MachainAja lagi dengan produk Pure Active Matcha Deep Clean dari Garnier Indonesia ini :D
#MatchaModeOn
13 comments on "Sp. Review Garnier Pure Active Matcha"
  1. Sampe ada matcha latte segala. Aku jadi pengen serupuut..

    ReplyDelete
  2. Kuingiiiiin sekali, huaaa. Tapi facial foam dan masker yang lama belum habis, baca reviewnya, lihat hijau-hijau segar banget gituuu..

    ReplyDelete
  3. Setelah aku baca postingan ini,, jadii ingin gera beli dan mencobanyaaa...

    ReplyDelete
  4. aku sudah coba maskernya! mantul mantap betul rasa hangat-hangatnya :D

    http://www.isthiud.com/

    ReplyDelete
  5. Tapi emang garnier love it banget deh facial foamnya💗💗

    ReplyDelete
  6. wuaaa jadi penasaran sama maskernya

    ReplyDelete
  7. Aku juga pengen dong dapet 1 box begitu. Pengen nyobai semuanyaaa XD
    Btw, aku kaget banget mba pas sampean pake maskernya hahaha :D

    ReplyDelete
  8. So many reviews about this product, aku jadi pengen cobain juga nih Yusi maskernya kayak enak gitu yah di muka hehe

    ReplyDelete
  9. HUwaaa jd pengen nyobain facial foam dan Clay Mask-nya.
    Match itu biaanya emang bikin seger wajah gtu.
    TFS reviewnya mbak :D

    ReplyDelete
  10. Yaampun ada ada aja masker matcha.. gemeees

    Kreatif amat garnier hahahaa

    kalau minuman sih favorit aku nih matcha, kalau masker blm pernah cobaa :D
    Pingin cobain juga ah Yuus

    ReplyDelete
  11. ak jg pake matcha foamnya XD g tau klo ada maskernya jg. pngen coba haha XD

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for stopping comment on my blog ♥

Custom Post Signature

Custom Post  Signature